Selebgram Meyakini Skincare ini Cocok Digunakan Wanita Berhijab

Selasa, 31 Oktober 2023 – 20:24 WIB
Ilustrasi - Selebram ini meyakini skincare White Tea cocok digunakan wanita berhijab. Foto: Ist.

jpnn.com - JAKARTA - Selebgram Farahdiba Ferreira mengingatkan pentingnya perawatan kulit menggunakan bahan alami yang ramah lingkungan.

Sebab, kerusakan pada kulit sulit untuk diobati, bahkan bisa menimbulkan berbagai penyakit.

BACA JUGA: Diduga Aniaya Istri Mantan Pacar, Selebgram Regi Nazlah Dipanggil Polisi

"Sebagai bagian tubuh yang sensitif, kulit harus dirawat secara telaten dan kontinu, menggunakan bahan alami yang ramah lingkungan," ujar Farahdiba Ferreira di Jakarta, Selasa (31/10).

Menurut Farahdiba saat ini banyak produk-produk skincare yang membanjiri Indonesia. Hal tentu harus diwaspadai agar masyarakat tidak menjadi korban.

BACA JUGA: Jadi Product Development Moell, Richard Lee Dibayar Rp 1,5 Miliar, Wow

"Saat menggunakan White Tea Solution dari Elizabeth Arden, saya merasakan sensasi berbeda. Selain lembut, juga langsung menyerap ke pori-pori kulit, hasilnya juga bisa kelihatan," ujarnya.

Dia meyakini, White Tea aman bagi kulit orang Indonesia karena menggunakan bahan natural yang dipadu dengan ilmu pengetahuan mutakhir.

BACA JUGA: Sahroni Minta Selebgram yang Membunuh dan Buang Bayi Bali Dihukum Berat

Farahdiba juga mengatakan skincare White Tea ramah lingkungan.

"Produk ini dirancang untuk memperkuat sistem pertahanan alami kulit untuk mengatasi dampak negatif kerusakan lingkungan," ucapnya.

Selebgram Ditadwi memperkuat pandangan Farahdiba. Dia meyakini skincare White Tea cocok digunakan oleh wanita berhijab.

"Produk ini dirancang untuk memperkuat sistem pertahanan alami kulit untuk mengatasi dampak negatif kerusakan lingkungan," ucapnya.

Ditadwi mengatakan hasilnya sudah kelihatan dalam waktu enam jam setelah penggunaan White Tea.

Kolagen dan elastisitas kulit meningkat yang berguna mengurangi tanda-tanda penunaan. Selain itu juga memberikan kekuatan antioksidan tiga kali lipat dan memperkuat skin barrier.

Sementara itu Marketing Manager Elizabeth Arden Indonesia Kiki Kusumawardani mengatakan saat ini orang Indonesia kian peduli terhadap kulit mereka.

"White Tea memiliki keunggulan memberi kekuatan dan meningkatkan elastisitas kulit, selain menghindari penuaan kulit yang ditandai munculnya bercak-bercak di permukaannya," ucapnya.

Menurut Kiki, ada lima produk koleksi White Tea Skincare Solution yang lembut, tetapi berkinerja tinggi.

Tiap produk diformulasikan untuk membantu meningkatkan sistem pertahanan alami kulit memanfaatkan kekuatan antioksidan kuat EGCG1.

"White Tea juga melindungi kulit dari radikal bebas dan mampu mengisi kembali lipid alami esensial kulit," ucapnya.

Hal senada dikatakan Brand Manager Elizabeth Arden Indonesia Indriyani. Menurutnya, White Tea mampu melindungi kulit dari stres oksidatif yang disebabkan oleh sejumlah faktor.

Di antaranya, polusi dan paparan sinar matahari yang berlebihan. Serta menanamkan vitalitas muda pada kulit dan mengencangkan untuk memperbaiki skin barrier.

"Sudah menjadi rahasia umum, selama ini Elizabeth Arden merupakan pionir dalam perawatan kulit berbasis technology dan sains, tepatnya sejak tahun 1910," ucapnya.

Indriyani melihat pasar skincare di Indonesia, utamanya di kota-kota besar cukup terbuka dan menjanjikan.

"Elizabeth Arden berkomitmen merawat kulit orang Indonesia. Tidak saja untuk mencerahkan, tetapi juga meminimalisir terjadinya penuaan dini pada kulit," kata Indriyani. (gir/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Elvicto Pecahkan Rekor Penjualan Serum Pria Terbanyak


Redaktur & Reporter : Kennorton Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler