Selebrasi Buka Baju di Lapangan, Jojo Disemprit Ibu-ibu

Senin, 10 September 2018 – 12:37 WIB
Jonatan Christie. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sejak menyabet medali emas dalam Asian Games 2018, atlet bulu tangkis Jonatan Christie langsung menjadi idola kaum hawa.

Tak hanya gadis-gadis belia, ibu-ibu alias emak-emak pun terpesona dengan ketampanan Jonatan Christie. Apalagi permainan pria yang karib disapa Jojo ini juga apik di lapangan.

BACA JUGA: Selebrasi Buka Baju Jonatan Christie Menuai Berkah

Dalam sebuah wawancara santai, rekan Jojo, Anthony Ginting dan Ihsan mengungkapkan tipe wanita idaman Jojo.

Rupanya, atlet 20 tahun ini lebih suka wanita yang usianya lebih tua dari dirinya. Saat ditanya alasannya, Jojo tertawa kecil sambil berkata bahwa wanita yang lebih tua bisa memberi dia pelajaran hidup dan lebih berpengalaman.

BACA JUGA: Jojo, Hatimu Sungguh Mulia

Cerita tentang Jojo seakan tak pernah habis. Dia benar-benar menjadi buah bibir. Terlebih setelah beredar foto-foto dan video dia saat selebrasi buka baju usai menundukkan pebulu tangkis Taiwan di laga final Asian Games 2018.

BACA JUGA: Jonatan Christie cs Ditunggu Jadwal Padat September

Kala itu, seisi stadion hiteris. Terutama kaum hawa yang tidak tahan melihat ketampanan dan tubuh atletis Jojo.

Namun, dalam sebuah tayangan video di Youtube, saat buka baju Jojo justru disemprit sama emak-emak. “Awas, masuk angin,” teriak emak-emak itu.

Ketika ditanya soal video itu, Jojo langsung tertawa. “Itu video teaser saya untuk produk Bejo Bintang Toedjoe,” katanya lewat sambungan telepon, Senin (10/9).

Dalam video produksi PT Bintang Toedjoe berdurasi lima detik tersebut, Jojo beradegan dengan emak-emak yang diperankan oleh Melanie Ricardo.

Suasana di sebuah arena bulu tangkis, Jojo melakukan selebrasi buka baju. Namun tiba-tiba terdengar bunyi peluit panjang, menarik perhatian.

Jojo terdiam dan melongo. “Tunggu saja tayangan video lengkapnya deh,” pungkas Jojo.(mg7/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jonatan Christie Sisihkan Bonus buat Bangun Masjid di Lombok


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler