Selebriti Kesayangan Rakyat Amerika

Kamis, 09 Januari 2014 – 22:11 WIB
Sandra Bullock dalam film Gravity. Foto: People

jpnn.com - PUBLIK Amerika masih berpikir jernih dalam memilih selebriti yang layak dijadikan panutan. Yang dipilih bukan mereka yang rajin membuat sensasi, tapi mereka yang memiliki bakat dan kemampuan lebih baik dibanding selebriti lain. Pilihan mereka ternyata jatuh pada Sandra Bullock.

Dalam People's Choice Award 2014, artis 49 tahun itu memperoleh 4 penghargaan sekaligus. Penghargaan didapat Sandra karena aktingnya di film tentang astronot yang terkatung-katung di luar angkasa: "Gravity" serta komedi aksi "The Heat" dianggap sangat memukau.

BACA JUGA: Leonardo DiCaprio Trauma Hiu Putih

Hasil People's Choice Award seperti dikutip dari blog resminya, Kamis (9/1) menunjukkan wanita yang betah hidup melajang ini meraih penghargaan artis favorit, duo favorit (bersama aktor George Clooney), artis komedi favorit, dan terakhir artis drama favorit. Gravity mendapat penghargaan sebagai film drama terfavorit, sedangkan The Heat sebagai film komedi terfavorit.

Namun, film terfavorit pilihan penonton Amerika adalah Iron Man 3. Film yang dibintangi Robert Downey Jr itu juga menggondol penghargaan film aksi terfavorit.

BACA JUGA: Christy Jusung Bantah Nikita Mirzani Orang Ketiga

Tapi dibanding selebriti lain, penghargaan yang diterima Sandra Bullock paling banyak. Penghargaan terbanyak kedua didapat penyanyi Justin Timberlake dengan 3 penghargaan.

Bekas pacara Britney Spears ini membawa pulang penghargaan penyanyi pria favorit menyisihkan saingan terberatnya, Blake Shelton dan Bruno Mars.  Penghargaan Justin makin lengkap setelah penghargaan album terfavorit didapat "The 20/20 Experience" yang merupakan album teranyarnya. Lewat album tersebut Justin juga memperoleh penghargaan artis R&B favorit.(pra/jpnn)

BACA JUGA: Farhat Bilang, Depe Nangis saat Disuruh Telanjang

BACA ARTIKEL LAINNYA... Anak Jay Penyebab Cerai? Christy: Biar Aku Mengalah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler