Selena Gomez Balik ke Justin Bieber?

Jumat, 19 April 2013 – 12:05 WIB
Selena Gomez saat ditemui wartawan di Oslo. FOTO: Hollywoodlife
LOS ANGELES - Bibir Selena Gomez bisa saja selalu berkata tak ada lagi kemungkinan balik dengan Justin Bieber. Tapi hatinya siapa yang tahu. Keraguan ini muncul setelah Selena mendarat di Bandara Oslo, Kamis (18/4) malam waktu setempat.

Selena datang bertepatan dengan konser yang tengah digelar Justin di ibukota Norwegia itu. Terbang 14 jam lebih dari Los Angeles ke Oslo kalau tak ada yang ingin dia datangi, sepertinya tidak mungkin.

Tak heran langsung muncul gosip Selena dan Justin bakal bersatu lagi. Apalagi menurut sumber laman hollywoodlife yang dikutip Jumat (19/4) menyebut kedatangan Selena bukan kebetulan. Tapi jika benar keduanya bertemua di Oslo, ini berarti Selena menjilat air ludahnya sendiri.

Bukan sekali dua kali wanita 20 tahun bernama lengkap Selena Marie Gomez ini menghina Justin setelah keduanya putus. Selena yang baru saja meluncurkan film "Spring Breakers" sering juga mengacuhkan telepon dan SMS Justin.

Meski begitu belum ada konfirmasi dari kedua bintang muda itu apa benar mereka akan bertemu di  Oslo. Setelah terus diabaikan,  menurut situs tersebut, Justin mulai berusaha melupakan Selena dengan mengundang beberapa perempuan seksi jebolan majalah Playboy selama dalam perjalanan turnya.
 
Pertemuan terakhir 27 Maret lalu, Justin dan Selena sepakat tak lagi saling meledek satu sama lain lewat Twitter atau di depan umum. Mereka juga akhirnya setuju perpisahan merupakan cara terbaik untuk menapaki kedewasaan. Selena juga memastikan kini menganggap Justin tak lebih sebagai teman biasa. (pra/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lola Amaria Ungkap Cerita Pilu Kaum Buruh

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler