Selena Gomez dan Justin Bieber Bercinta 2 Jam Usai Putus

Senin, 10 Maret 2014 – 19:42 WIB
Selena Gomez bersama Justin Bieber. Getty Images

jpnn.com - Pasangan selebriti Selena Gomez dengan Justin Bieber mesra lagi. Kemesraan ini ditunjukkan di hadapan publik setelah keduanya putus.

Bahkan laman TMZ melansir keduanya bercinta selama 2 jam ketika mengunjungi kota Hidalgo County, Mc Allen, Texas, Sabtu (8/3). Mereka tidak canggung mempertontokan kemesraanya.

BACA JUGA: 300: Rise of An Empire Rajai Box Office

"Mereka menghabiskan 2 jam berada di ruang latihan pribadi dengan koreografer," tulis TMZ.

Di dalam ruangan tersebut, tak diketahui apa yang dilakukan. Pintu ditutupi dengan tikar plastik. Sementara bodyguard berjaga-jaga menjaga lokasi yang ditempati Selena dan Justin.

BACA JUGA: Selama Hamil, Shireen Sungkar Alami Empat Kali Pendarahan

"Benar-benar dekat," kata pemilik tempat tersebut pada website yang sama.

Sementara Apunkachoice, Minggu (9/3) melaporkan salah seorang saksi mata bahkan mengatakan bahwa keduanya sempat terlihat berpelukan dan berciuman di lokasi tersebut. Saat itu, mereka sedang menikmati hidangan di restoran yang ada di Mc Allen.

BACA JUGA: MUI Sarankan Masyarakat Berobat Sesuai Ajaran Agama Islam

"Mereka duduk bersebelahan, serta saling pelukan dan berciuman di depan staff. Mereka sama sekali tidak berusaha menyembunyikannya, dan terlihat layaknya sepasang kekasih," kata salah satu sumber dari pihak restoran seperti dilansir laman Apunkachoice, Minggu (9/3).

Hubungan pasangan ini memang tak bisa dibilang mudah. Sejak tahun 2010, pasangan ini sudah beberapa kali putus nyambung karena berbagai masalah yang melanda hubungan mereka. (awa/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Slank Hibur Korban dan Relawan di Kelud


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler