Selena Gomez dan Justin Bieber Nyambung Lagi Sejak 8 Maret

Selasa, 11 Maret 2014 – 03:38 WIB
Selena Gomez dan Justin Bieber. Getty Images

jpnn.com - Selena Gomez dengan Justin Bieber kembali mesra lagi bukanlah hanya sekadar gosip. Kemesraan pasangan selebriti ini diumbar di depan publik.

Laman Hollywoodlife, Senin (10/3) melansir bahwa hubungan keduanya terjalin sejak Jumat (7/3) waktu setempat atau Sabtu (8/3) waktu Indonesia. Hal itu didasarkan pada fakta bahwa pasangan yang menjalin hubungan putus sambung ini bersama-sama di  McAllen, Texas, Amerika Serikat.

BACA JUGA: Jennifer Aniston Inginkan Tubuh Seperti Gisele Bundchen

Penyanyi Pop dan R&B asal Kanada itu disebutkan sengaja menemui Selena di Texas untuk menghabiskan akhir pekan. Yang lebih istimewa lagi karena Justin datang untuk memberi dukungan kepada Selena yang akan menggelar konser pada Minggu (9/3).

Peluang inilah yang dimanfaatkan Justin untuk kembali kepelukan Selena dengan datang secara diam-diam. Keduanya memiliki waktu yang cukup untuk berdua di akhir pekan.

BACA JUGA: Shireen Sungkar dan Janin Dipastikan Baik-Baik Saja

Sementara itu, laman TMZ melansir keduanya bercinta selama 2 jam ketika mengunjungi kota Hidalgo County, Mc Allen, Texas, Sabtu (8/3). Mereka tidak canggung mempertontokan kemesraanya. "Mereka menghabiskan 2 jam berada di ruang latihan pribadi dengan koreografer," tulis TMZ.

Di dalam ruangan tersebut, tak diketahui apa yang dilakukan. Pintu ditutupi dengan tikar plastik. Sementara bodyguard berjaga-jaga menjaga lokasi yang ditempati Selena dan Justin. "Benar-benar dekat," kata pemilik tempat tersebut pada website yang sama. (awa/jpnn)

BACA JUGA: Pendarahan, Shireen Sungkar Dilarang Turun Dari Tempat Tidur

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Selena Gomez dan Justin Bieber Bercinta 2 Jam Usai Putus


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler