Selena Gomez Putus Pertemanan di Instagram

Kamis, 24 April 2014 – 08:44 WIB
Justin Bieber dan Selena Gomez. Foto: Getty Images

jpnn.com - LOS ANGELES - Selena Gomez sepertinya sedang galau. Sejak awal pekan ini dia men-delete pertemanan dengan sejumlah selebriti di situs jejaring sosial Instagram.

Kali pertama yang hubungannya diputus oleh bintang pop 21 tahun tersebut adalah Kendall dan Kylie Jenner pada Senin (21/4). Ini mengejutkan karena ketiganya baru saja berlibur bersama dan menghadiri Festival Musik Coachella di Indio, California.

BACA JUGA: Nikita Mirzani Ingin Cerai Sebelum Dibui

Langkah Gomez meng-unfollowed Jenner bersaudara dan menghapus serangkaian foto liburan mereka bersama itu memunculkan pertanyaan. Beberapa saat kemudian, Gomez juga meng-unfollowed mantan sahabatnya, penyanyi Taylor Swift.

Beberapa jam kemudian, bintang iklan Adidas itu juga memutus hubungan dengan 14 orang lainnya. Termasuk Reese Witherspoon, Vanessa Hudgens, dan Ashley Benson.

BACA JUGA: Olla Ramlan Trauma Kasus Sodomi JIS

Menurut rumor yang berkembang, Gomez memutuskan hubungan dengan Swift karena selalu diingatkan untuk tidak terus menjalani hubungan on/off dengan Justin Bieber.

Adapun untuk kakak-beradik Jenner, karena keduanya pernah menghabiskan waktu bersama Bieber. Tapi, belum ada pernyataan resmi dari Gomez, yang di akun Instagram-nya kini tidak mem-follow siapa pun. (c2/ayi)

BACA JUGA: Tom Cruise Rayu Laura Prepon untuk Dijadikan Istri

BACA ARTIKEL LAINNYA... Desy Ratnasari dan Ikang Fawsi Melenggang ke Senayan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler