Selfi KDI Minta Rhoma Irama Berdamai

Kamis, 09 Agustus 2012 – 19:24 WIB
JAKARTA -- Penyanyi Selfi Nafilah ikut menanggapi kasus yang kini sedang menimpa si Raja Dangdut Rhoma Irama, terkait ceramahnya yang dinilai berbau SARA dan memojokkan pasangan cagub-cawagub DKI, Jokowi-Ahok. Jebolan Kontes Dangdut TPI (KDI) tersebut berharap kasus yang menimpa Rhoma Irama segera berakhir

"Saya turut prihatin, mudah-mudahan ada jalan keluar, damai lah. Ikut sedih juga," kata Selfi KDI saat ditemui di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis (9/8).

Selfi mengaku tidak terlalu akrab dengan Rhoma Irama. Namun ia berharap kasus ini tidak berlarut-larut dan segera ada penyelesaian. "Saya cuman seprofesi penyanyi dangdut aja," kata Selfi.

Selain Selfi, Inul Daratista juga menyampaikan simpatinya kepada Rhoma Irama. "Di saat Ramadan mudah-mudahan, Foke, Jokowi atau semuanya berlapang dada, berlega hati. Juga Bang Haji jangan sampai terulang lagi," kata Inul.

Menurutnya, semua manusia biasa tanpa kecuali pasti ada khilaf, salah, atau keceplosan ngomong. Segala sesuatu, kata Inul memungkinkan, karena setan pasti mencari celah.

"Bang haji Rhoma juga manusia. Saya pikir manusia tidak ada yang sempurna. Saya tidak mau menjudge Bang Haji, tidak semua ustadz dan pendakwah itu selalu ngomong sempurna. Pasti ada salah-salah kata, dimaklumin aja," kata Inul. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Inul Harap Kasus Rhoma Irama Cepat Selesai

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler