Seluruh Kader PDIP Bakal Terima Hadiah dari Megawati, Apa Isinya?

Rabu, 07 Agustus 2019 – 14:23 WIB
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Para kader PDI Perjuangan yang hadir dalam acara Kongres V partai berlambang banteng moncong putih itu, akan mendapatkan tas materi berisikan hadiah dari Megawati Soekarnoputri dan Prananda Prabowo.

Tas itu berisikan buku panduan kongres hingga tempat air minum. Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan, tempat air minum itu merupakan bentuk komitmen terhadap lingkungan.

BACA JUGA: Perjumpaan Terakhir Bu Mega dengan Mbah Moen, Bicarakan Bangsa dan Negara

Hasto menginginkan 15 ribu kadernya yang hadir di Bali untuk menghindari sampah plastik. "Seluruh peserta harus membawa minum, kalau dia tak mau kehausan di Pulau Dewata ini," ujarnya, Rabu (7/8).

Dalam tas materi itu, ada juga buku Brave Lady sebuah memoar Megawati saat menjadi presiden. Lalu ada buku Pancasila Bung Karno, pidato-pidato Bung Karno, AD/ART PDIP, sikap politik serta program perjuangan PDIP. Ada juga buku Bung Karno, Islam dan Pancasila.

BACA JUGA: Pantas Saja Bu Mega Begitu Sedih, Ada Wasiat dari Mbah Moen

BACA JUGA: Kongres V PDIP Bakal Tanpa Sampah Plastik

Sementara dari Kepala Situation Room Prananda Prabowo juga menyerahkan materi dalam tas yang diberikan kepada kader itu. Materi Satya Eva Jayante berisi tentang Mars PDIP dan lagu Solid Bergerak.

BACA JUGA: Mengaku Wartawan Betulan, Bantah Tudingan Larikan Istri Orang

"Ini ada juga brosur dari Ibu Mega, tentang sosialisasi tentang mencegah HIV dan sistem kekebalan tubuh sehingga seluruh kader aktif memberikan penyuluhan karena dampaknya sangat agar bisa kita atasi. Ada juga syal dari Ibu Mega," kata Hasto. (tan/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... PDIP Siap Pasang Badan Lawan Hak Angket Gubernur Sulsel


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler