Seluruh Pemain PSM Diminta Bertahan

Bertemu dengan Oddang dan Syamsul

Kamis, 18 Oktober 2012 – 03:26 WIB
MAKASSAR - Manajemen PSM menemui perwakilan pemain, Rabu (17/10). Mereka adalah dua pemain senior, Andi Oddang dan Syamsul Chaeruddin. Melalui kedua pemain itu, CEO PSM, Rully Habibie meminta semua pemain untuk bertahan musim depan.

Menurut Rully, draf teken kontrak untuk semua pemain sebenarnya sudah disiapkan. Tetapi, belum dilakukan lantaran pihaknya masih melakukan beberapa hal menyangkut regulasi yang mesti dipenuhi tim musim depan.

Rully memanggil khusus Andi Oddang dan Syamsul Chaeruddin untuk bertemu membicarakan penundaan kontrak dan persiapan tim. Pertemuan itu berlangsung tertutup. Bahkan, lokasi pertemuan pun dirahasiakan.

Rully yang dihubungi malam tadi, mengakui sudah bertemu perwakilan pemain. Namun, dia enggan mengungkapkan siapa saja pemain yang bertemu dengannya dan inti yang dibicarakan dalam pertemuan tertutup itu. "Tunggu sajalah. Nanti akan kami gelar jumpa pers untuk menjelaskan semuanya kepada Anda (wartawan, Red)," kata Rully.

Meski begitu, Rully mengakui sudah meminta seluruh pemain musim lalu bertahan. Menurut kemenakan mantan Presiden RI, BJ Habibie itu, dia sudah memutuskan akan mempertahankan semua pemain.

"Tetapi, saya tak bisa menghalangi kalau nantinya ada pemain tidak menerima nilai kontrak yang kami tawarkan," katanya.
Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina alias Wina mengakui adanya pertemuan antara Rully dengan beberapa pemain, sore kemarin. "Cuma saya tidak tahu siapa saja pemain yang dipanggil. Saya juga tak diberi tahu tempat pertemuannya di mana," ucap Wina.

Pelatih PSM, Petar Segrt yang dimintai tanggapan juga membenarkan adanya pertemuan tertutup Rully dengan pemain. Dia lantas menyarankan untuk bertanya langsung kepada Rully inti pertemuan tersebut.

"Rully sudah bertemu beberapa pemain. Untuk pemain yang ada di timnas yakni, M Rahmat, Rasyid Bakri, dan Kurniawan Karman akan bicara belakangan. Nanti menyusul setelah mereka kembali," terangnya.

Striker PSM, Ilija Spasojevic mengakui adanya pertemuan tersebut. Tetapi, dia mengaku tidak diajak untuk bertemu Rully. "Saya juga dengar pemain ketemu Rully hari ini (kemarin, Red). Mungkin pemain senior saja sebagai perwakilan," ujar Spaso yang terus didekati Arema IPL. (ram)
BACA ARTIKEL LAINNYA... RD Padukan Tiga Bintang

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler