Semarak Pendukung Dahlan dan Marzuki

Kamis, 06 Februari 2014 – 03:45 WIB
Kemeriahan para pendukung pada konvensi calon presiden Partai Demokrat di Bandung, Jawa Barat, Rabu (5/2). Foto: JPNN.com

jpnn.com - KEMERIAHAN menjadi bagian tak terpisahkan dari pergelaran konvensi calon presiden Partai Demokrat. Semangat dan antusiasme para pendukung kandidat capres menjadi nilai tersendiri. Kemeriahan dan kreativitas itu mulai ditunjukkan ketika setiap peserta datang ke arena konvensi.

Gita Wirjawan, misalnya. Menteri perdagangan yang sedang dalam proses pengunduran diri sebagai menteri itu datang dengan diantar motor gede. Sedangkan Marzuki masuk ke arena dengan ditandu para pendukungnya. Bentuk tandunya pun dipilih khusus. Yaitu, singa yang menjadi salah satu ikon utama Kota Bandung.

BACA JUGA: Jadi Korban, Misbakhun Anggap Vonis @benhan Sebagai Pembelajaran

Level kemeriahan pendukung setiap calon baru tampak ketika debat capres yang dibagi dalam dua sesi itu dilaksanakan. Di sesi pertama yang menghadirkan lima peserta, pendukung Marzuki terasa paling meriah. Sesi tersebut juga menghadirkan Gita Wirjawan, Endriatono Sutarto, Anis Bawedan, dan Ali Masykur Musa.

Tak kalah, pada sesi kedua, kemeriahan para pendukung tetap menjadi nilai lebih pelaksanaan debat. Pada sesi ini para pendukung Dahlan Iskan tampil sangat menonjol. Semangat dan antusiasme mereka begitu terasa.

BACA JUGA: Jenazah Barada Putu Satria Diterbangkan ke Bali

"Konvensi ini penting bagi masa depan bangsa. Karena itu, kami berterima kasih kepada semua elemen yang telah ikut menyukseskan pelaksanaan konvensi," kata Sekretaris Komite Konvensi Suaidi Marasabessy di sela-sela acara debat. (dyn/c2)

BACA JUGA: Pertimbangkan Serahkan Bukti Peran Ibas di Kongres PD

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pengumuman Tenaga Honorer K2 Batal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler