Semen Padang Tak Pedulikan Status Persipura

Rabu, 08 Oktober 2014 – 06:31 WIB

jpnn.com - PADANG - Semen Padang FC optimistis menatap laga kedua 8 Besar Grup K Indonesia Super League (ISL) 2014. Tim berjuluk Kabau Sirah itu akan menjamu Persipura Jayapura di Stadion H Agus Salim Padang, Rabu (8/10) malam.

Pelatih Kepala Semen Padang FC Jafri Sastra pun tak mau ambil pusing, kalau lawan yang bakal dihadapi adalah tim berstatus semifinalis AFC Cup 2014. Dia tetap berkeyakinan, anak asuhnya mampu meraih tiga poin penuh atas tim berjuluk Mutiara Hitam itu.

BACA JUGA: Bintang MU Ini Pernah Punya Niat Hengkang

"Semuanya sudah dipersiapkan dengan maksimal. Kini tinggal kepada anak-anak untuk mau lebih bekerja keras lagi di lapangan. Dan saya yakin, anak-anak akan mengeluarkan kemampuan terbaik di depan para pendukung sendiri," sebut pelatih berlisensi A AFC tersebut, seperti dilansir dari Padang Ekspres, Rabu (8/10).

Dalam persiapan terakhir itu, pelatih 44 tahun tersebut, sepertinya bakal melakukan perombakan terhadap starting eleven-nya. Di lini belakang, David Ngan Pagbe berkemungkinan diduetkan dengan Seftia Hadi. Sedangkan pos gelandang akan diisi Eka Ramdani dan Rudi Doank. Sementara, Nur Iskandar yang saat laga kontra Arema memulainya dari bangku cadangan, akan dipercaya menjadi duet Osas Saha sejak menit awal.

BACA JUGA: Messi-Neymar Terbang Bareng

"Kami sering melakukan setting latihan demikian. Ya lihat saja nanti. Hal yang mungkin bisa saja jadi tidak mungkin dan yang tidak mungkin bisa saja jadi mungkin," jawab Jafri ketika ditanya tentang perombakan starter tersebut.

"Bagaimana pun Persipura tim yang bagus dan komplet. Hasil-hasil mereka yang lalu tidak bisa dijadikan patokan akan performanya nanti. Yang pasti, kami harus bermain agresif sejak awal. Tidak boleh lengah dan tidak boleh memberi kesempatan kepada mereka untuk mengembangkan permainan sedikitpun," imbuh kapten tim Semen Padang FC Hengki Ardiles. (cip)

BACA JUGA: Garuda Jaya Mantapkan Skema Menyerang

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rishadi Tolak Tawaran Gabung Klub Lain


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler