Semen Padang Takluk Hadapi Beruang Madu

Senin, 29 Februari 2016 – 18:09 WIB
ILUSTRASI. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - BALIKPAPAN – Persib Balikpapan akhirnya tampil sebagai pemenang pada laga perdana mereka di Piala Gubernur Kaltim. Beruang Madu Sukses menaklukkan Semen Padang dengan skor tipis 2-1 di Stadion Persiba, Senin (29/2) sore.

Gol Persib dalam laga ini dicetak oleh Boakay Eddy Foday melalui titik putih pada menit ke-35. Gozali Muharram kemudian menggandakannya pada menit ke-37. Sementara itu, gol hiburan Semen Padang dicetak oleh Irsyad Maulana melalui titik putih, pada menit ke-51.

BACA JUGA: Gara-Gara Komentar Ini, Ronaldo Hengkang Akhir Musim?

Secara permainan, Semen Padang yang pada babak pertama kalah bagus, kalah Ball Posession, berubah di babak kedua. Mereka tampil lebih berani dan mencoba mengambil alih kendali permainan.

Persiba yang mulai merasa aman memang tampak menurunkan tempo. Kondisi ini berhasil dimanfaatkan Semen Padang. Hasilnya, lewat serangan terjadi pelanggaran yang mmembuat wasit memberi hadiah penalti.

BACA JUGA: Babak Pertama, Beruang Madu Tekuk Semen Padang 2-0

Setelah skor 2-1, pertandingan kemudian menjadi ketat dan saling serang. Kondisi berimbang ini bertahan sampai laga usai. Tiga poin membuat  Persiba sementara memimpin perolehan poin di grup Balikpapan. Selanjutnya, laga antara Surabaya United dan Pra-PON akan digelar malam hari nanti.(dkk/jpnn)

BACA JUGA: CLS Surabaya Pimpin Klasemen IBL Hingga Series III

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hadapi Tim Pra PON, Surabaya United Tak Merasa Unggul


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler