Sempat Heboh soal Depresi, Danelle Ilene Kurniawan Jadi Jawara INTM 2021

Minggu, 11 April 2021 – 21:55 WIB
Aksi Danella Ilene Kurniawan di INTM 2021. Foto: NET

jpnn.com, JAKARTA - Model asal Bali, Danella Ilene Kurniawan dinobatkan sebagai pemenang Indonesia's Next Top Model (INTM) di NET.

Para juri seperti Luna Maya, Deddy Corbuzier, Patricia Gouw dan Panca Makmun menilai performa Ilene sangat memukau pada babak granfinal dalam photo shoot dan final runaway.

BACA JUGA: Ilene INTM Mengaku Depresi, Ariel Tatum: Kamu Tak Sendiri

Dia juga berhasil meraih foto terbaik saat pemotretan dengan ekspresi lewat cipratan warna, Aerial Hoop Photo shoot, serta tampil menarik pada pose kecantikan, tarian Salsa, dan aksi Matador.

Persaingan akhir sesi final photo shoot dijalani kedua finalis di kawasan Kawah Putih, Ciwidey, Jawa Barat menjadi saksi penampilan apik Ilena dalam persaingan INTM 2021.

BACA JUGA: Spesial, NET Hadirkan Grammy Awards 2021 dan 6 Besar INTM

Lulusan Universitas Maranatha Bandung itu dan peserta lainnya, Gea tampil paripurna berkat riasan makeup artist Bubah Alfian dan busana adikarya desainer Sebastian Gunawan.

Ilena juga berhasil membawa hadiah pemenang INTM berupa satu unit mobil New Honda HRV dan uang tunai Rp100 juta rupiah.

BACA JUGA: Kembali Merilis Lagu Baru, Nissa Sabyan Panen Cibiran

Perjuangan Danella Iilena Kurniawan memang tidak mudah dalam meraih gelar Indonesia’s Next Top Model (INTM) 2021 di NET.

Sebelumnya, Ilene sempat membuah heboh dunia maya setelah pengakuannya soal depresi karena didiagnosis eating disorder menuai pro kontra.

Dara kelahiran 1996 itu pun bersyukur mendapat dukungan dari para juri. “Terima kasih buat teguran dan kritikan yang membangun aku,” ujar Ilene dalam keterangan tertulis kepada JPNN, Minggu (11/4).

Tayang sejak November 2020, program reality series INTM tak sekadar suguhkan kompetisi namun keluarga baru bagi seluruh peserta, juri, hingga tim produksi.

“Mulai dari proses seleksi dilanjutkan masa karantina panjang selama kurang lebih 3 bulan sampai sekarang, INTM memberi ikatan yang luar biasa,” kata Andrian Syahputra, Head of Content NET.

INTM merupakan program acara televisi berlisensi dari America’s Next Top Model yang telah dibuat hingga lebih dari 30 versinya di seluruh dunia. Demi mematuhi protokol kesehatan saat pandemi, audisi INTM dibuka secara online. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler