Sempat Ketakutan, Ade/Wahyu Malah ke 8 Besar

Kamis, 04 Juni 2015 – 16:26 WIB
pbsi

jpnn.com - JAKARTA- Ganda putra Ade Yusuf/Wahyu Nayaka berhasil melaju ke babak perempat final BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015. Itu terjadi setelah Ade/Wahyu sukses menekuk Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding dengan skor 14-21, 21-14, 21-12 di Istora Senayan Jakarta, Kamis (4/6).

Ini merupakan kemenangan kedua yang dibukukan Ade/Wahyu atas wakil Denmark itu. Sebelumnya, Ade/Wahyu juga sukses menekuk duo Mads dengan skor 22-20, 21-19 di Australia Open Superseries 2015 lalu.

BACA JUGA: Surprise! Anthony Tumbangkan Unggulan Ke-4

“Di set pertama kami masih bermain ragu-ragu dan agak takut. Padahal kami sempat unggul tetapi poinnya tersusul. Lalu kami mengubah permainan dengan bermain lebih berani dan pokoknya nekat saja” terang Ade di laman PP PBSI.

Wahyu membeberkan kunci kemenangannya atas duo Mads. Menurut Wahyu, kemenangan tersebut diraih karena keyakinan yang tinggi. Selain itu, mereka juga memperkuat defense.

BACA JUGA: Juara Premier League, Chelsea Kantongi Rp 1,8 Triliun

“Kalau kami yakin, pasti bisa mengalahkan mereka. Pasangan Denmark ini punya postur tubuh yang tinggi, pukulannya tajam-tajam, jadi pertahanan kami harus lebih rapat, kami juga menerapkan permainan no lob,” tegas Wahyu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Timnas Indonesia Kalah dari Myanmar, Aji Santoso Rotasi Pemain

BACA ARTIKEL LAINNYA... Main 49 Menit, Greysia/Nitya Lolos Delapan Besar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler