Semua Pemain dalam Kondisi Fit

Sabtu, 08 Februari 2014 – 09:56 WIB
Pemain Persib Bandung. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - BANDUNG - Tim Dokter Persib Bandung menyatakan kondisi 20 pemain yang diangkut menuju markas Persijap Jepara, Gelora Bumi Kartini dalam kondisi fit, kecuali Makan Konate yang masih berada dalam pantauan.

Ke-20 pemain asuhan Djadjang Nurdjaman sendiri sudah terbang menuju Jepara, pagi kemarin.

BACA JUGA: Akhir Musim Nemanja Vidic

"Kondisi semua pemain semuanya baik. Termasuk yang bermain melawan Persita, tidak ada keluhan," kata Dokter Tim Persib Rafi Ghani, kemarin.

Untuk Makan Konate, Rafi menerangkan, masih berada dalam pemantauannya. Sebab, pilar tengah “Maung Bandung” itu sempat mengeluhkan sakit pada bagian lututnya setelah bermain penuh dalam dua laga Indonesia Super League (ISL) 2014 versus Sriwijaya FC dan Persita Tangerang. Konate pun kerap berbenturan dengan pemain lawan.

BACA JUGA: Pertanyakan Konsistensi Pro Duta

Sejauh ini, Rafi mengungkapkan, sudah berkoordinasi dengan Fisioterapis Persib, Sigit Pramudya untuk membantu penyembuhan legiun asal Mali itu.

"Konate di fisioterapi karena ada keluhan pada lutut kirinya saat latihan terakhir sebelum lawan Sriwijaya," jelasnya.

BACA JUGA: Redam Duet Suarez-Sturridge

Sementara, disinggung perkembangan kondisi Coulibaly Djibril, Rafi mengatakan Coul-sapaan Coulibaly Djibril- semakin membaik saat ini. Itu, kata Rafi karena motivasinya sendiri.

Rafi mengungkapkan jika Djibril memiliki motivasi besar untuk bisa segera membela Persib. Striker yang bersama Barito Putra di ISL musim lalu mencetak 21 gol itu kerap latihan sendiri.

"Saya yakin, cedera Djibril tak akan lama, sebab dia memiliki motivasi yang sangat kuat untuk kembali bermain. Itu sangat membantu pemulihannya," pungkas Rafi.

Berita Radar Bandung (Grup JPNN) sebelumnya, coach Djadjang Nurdjaman mengangkut 20 penggawanya untuk melakoni dua laga tur Jawa Timur.

"Kita membawa 20 pemain, yang ditinggal hanya Rudiyana karena masih belum ada pengesahan dari PT LI (Liga Indonesia)," ujar Djadjang. (ran)

BACA ARTIKEL LAINNYA... 100 Ribu Personel Amankan Piala Dunia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler