Semua Target sudah Lepas, Hiddink: Sayang Sekali

Senin, 14 Maret 2016 – 11:44 WIB
Guus Hiddink. Foto: AFP

jpnn.com - CHELSEA mengalami nasib yang buruk musim ini. Setelah tersingkir dari liga Champions, Chelsea kembali kehilangan FA Cup usai menelan kekalahan 0-2 dari Everton.

Chelsea kini hanya tinggal bermain di Premier League saja. Posisi mereka di klasemen sementara pun di peringkat 10 dengan perolehan 40 poin. Jadi sangat tidak mungkin untuk jadi juara.

BACA JUGA: Guardiola Hadirkan Kutukan Bagi City, Ini Daftarnya

Pelatih Chelsea, Guus Hiddink mengakui pemainnya pada kecewa karena penampilan yang buruk musim ini. Namun demikian dia tetap memberikan dukungan bahwa memang tidak mudah untuk memenangkan semua permainan dalam tiga kompetisi yang waktunya hampir bersamaan tersebut.

"Tentu semua pemain Chelsea sudah terbiasa menang, tapi kita semua tahu Chelsea menjalani musim yang sangat sangat buruk sampai Desember lalu. Sulit untuk bisa meraih target finis di empat besar sembari berusaha sukses di Liga Champions dan FA Cup," terang Hiddink kepada ESPN.

BACA JUGA: Pemain Serba-Bisa Ini Direkomendasi Masuk Timnas Spanyol

"Semua target kami itu sudah lepas, sayang sekali. Tapi jika anda bermain di klub sebesar Chelsea, anda harus selalu bermain dengan tanggung jawab dan kebanggaan meski menjalani musim yang buruk." (ray/jpnn)

BACA JUGA: PBFC Juara, Kehormatan Kaltim Terjaga

BACA ARTIKEL LAINNYA... Genjot Fisik Atlet, Tiap Detik Lontarkan Satu Pukulan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler