Seniman Lukis di Cirebon Dukung Ganjar Pranowo Maju di Pilpres 2024

Minggu, 15 Januari 2023 – 06:45 WIB
Sahabat Ganjar terus menjaring dukungan masyarakat untuk Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Foto: Dok Saga

jpnn.com, JAKARTA - Sahabat Ganjar terus menjaring dukungan masyarakat untuk Ganjar Pranowo di kontestasi politik 2024.

Dukungan pun kembali terlihat dari para pemuda dan ratusan warga yang tergabung ke dalam Komunitas Seniman Lukis.

BACA JUGA: Di Tempat Bersejarah, Gus-Gus Nusantara Doakan Ganjar Pranowo Agar jadi Presiden

Mereka mendeklarasikan diri mendukung Ganjar di Balai Desa Karangasem, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, pada Sabtu (14/1).

Pada kesempatan ini, para peserta juga adu kreativitas dan kebebasan berekspresi mereka di atas totebag sebagai media lukisnya.

Kegiatan yang bertemakan “Color Your Own Totebag” ini, diharapkan menjadi ajang untuk menjalin relasi antar sesama seniman dan kepada rekan-rekan dari

Salah satu perwakilan Komunitas Seniman Lukis di Kabupaten Cirebon Rudy menyatakan perasaan senangnya bisa mengikuti lomba yang diadakan oleh Sahabat Ganjar.

“Tentunya senang saya bisa ikut lomba dalam kegiatan yang diadakan oleh Sahabat Ganjar kali ini di Kabupaten Cirebon” ujar Rudy.

Rudy mengatakan warga Kabupaten Cirebon siap mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024 sebagai penerus Joko Widodo.

“Bapak Ganjar itu pancen oke, Cirebon dukung Ganjar Pranowo jadi Presiden 2024, karena beliau yang paling pantas untuk meneruskan Bapak Jokowi,” tambah Rudy.

Ketua DPW Jawa Barat, Kamila mengatakan kegiatan itu bertujuan untuk memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada warga Kabupaten Cirebon.

BACA JUGA: Ganjar Pranowo Festival Banjir Artis, Ada Dewi Perssik Hingga Souljah

Dia meminta dukungan dan doa untuk Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024.

“Tujuannya selain memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo ke warga Kabupaten Cirebon, saya juga meminta dukungan dan doanya untuk Bapak Ganjar Pranowo supaya dapat terpilih dan menjadi Presiden RI di tahun 2024 mendatang,” imbuh Kamila.

Dia berharap rangkaian kegiatan itu dapat mewujudkan kebebasan berekspresi terutama oleh para anak-anak muda dalam mendukung Ganjar Pranowo. Sahabat Ganjar akan selalu berusaha menjalin keakraban bersama masyarakat lewat berbagai Kegiatan yang berorientasi pengembangan sdm di masyarakat. (mcr10/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:


Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler