Senjata Makan Tuan, Usus Terburai Tertancap Pedang Sendiri

Selasa, 06 November 2018 – 09:54 WIB
Korban tewas saat dibawa ke RS Bhayangkara Palembang. Foto: Alwi Alim/JawaPos.com

jpnn.com, PALEMBANG - Poniman warga di Jalan Maju Bersama 1 Lorong Musi 8 RT 89 RW 13 Kelurahan Talang Kelapa Kecamatan Alang-Alang Lebar Daun, Palembang, Sumsel, mengalami nasib tragis.

Pasalnya, pria 31 tahun tersebut tewas tertusuk pedang miliknya sendiri akibat terjatuh. Bahkan, sebagian ususnya terburai.

BACA JUGA: Perempuan 60 Tahun Tewas dengan Kondisi Leher Tergorok

Ipar korban, Elvin, 31, mengatakan, kejadian berawal saat Poniman datang ke rumahnya untuk menemui istrinya yang merupakan adik Poniman yaitu, Elen, 29.

Poniman kemudian meminta uang sebesar Rp 400 ribu. Namun, Elen hanya memberikan uang Rp 200 ribu. Akibatnya, Poniman pun kesal dan mengamuk dengan membawa pedang dan parang.

BACA JUGA: Polresta Palembang Gerebek 17 Pasangan Mesum di Rumah Kos

“Saya sudah berusaha melerainya tapi dia (Poniman) sudah sangat emosi sehingga kami pun memilih untuk menghindarinya,” katanya saat ditemui di RS Bhayangkara Palembang, Senin (5/11).

Bukan hanya istrinya, ibu kandungnya sendiri pun dikejar dengan membawa pedang dan parang. Hingga, Poniman pun berusaha membacok istrinya. Beruntung belum sempat melakukan aksi tersebut, dia berhasil menghalau sabetan tersebut dengan melemparkan batu dan besi.

BACA JUGA: Harga Murah Picu Alih Fungsi Lahan Gambut di Sumsel

Poniman pun akhirnya terjatuh, pedang yang diselipkannya di celana pun akhirnya tertusuk menusuk bagian perutnya.

“Tak lama kemudian, korban meninggal dengan usus keluar akibat robekan pedang miliknya sendiri,” tutupnya.

Sementara itu, Wakapolsek Sukarame, AKP Polin Pakpahan membenarkan kejadian tersebut. Poniman mengamuk di tempat adiknya dengan membawa senjata tajam. Namun, Poniman terjatuh dan tertusuk pedang yang dibawanya sendiri.

“Korban tewas dengan posisi tertelungkup dan ditemukan luka robek di perutnya akibat senjata tajam miliknya sendiri,” tutupnya.(ce1/lim)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Diterjang Puting Beliung, Sejumlah Venue di Jakabaring Rusak


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler