Seorang Perempuan Dikubur Sekenanya di Kebun Kopi

Senin, 26 Oktober 2015 – 08:37 WIB
Ilustrasi. FOTO: dok/JPG

jpnn.com - WARGA di areal kebun kopi Dusun Pedati, Desa Kayumas, Kecamatan Arjasa, Situbodo, Jawa Timur dihebohkan dengan penemuan sesosok  mayat perempuan kemarin siang (25/10). Jasad Ms X yang dikubur sekenanya tersebut ditengarai korban pembunuhan.

Dia ditemukan warga sekitar yang melintas di areal kebun. Warga yang namanya tidak disebutkan itu mencium bau busuk saat berjalan di semak-semak kebun kopi. 

BACA JUGA: Polisi Ciduk Tiga Orang Pencuri Motor dengan Kunci T

Sumber bau busuk yang menyengat tersebut lantas dicari. Begitu mendekati lokasi kejadian, warga melihat dua kaki di antara tanah bekas galian. Dia kontan terkejut dan berlari untuk memberi tahu warga sekitar.

Polisi yang dipimpin Kapolsek Arjasa AKP Supadi turun ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Setelah menyelidiki beberapa titik di sekitar lokasi kejadian, polisi bersama warga kemudian menggali tanah yang di atasnya tampak kaki korban. 

BACA JUGA: Mantan Pacar Ogah Rujuk, Parang Jadi Alat Amuk

Dalamnya lubang yang dipakai untuk mengubur Ms X ternyata tidak mencapai satu meter. Hingga jasad korban di bawa ke rumah sakit, identitasnya belum diketahui.

Menurut data yang berhasil dikumpulkan wartawan Jawa Pos Radar Situbondo, korban diduga dibunuh. Sebab, dia menderita luka di bagian leher. Kondisi korban yang dikubur secara tidak manusiawi semakin menguatkan dugaan bahwa Ms X dibunuh, lalu dikubur untuk menutupi jejak.

BACA JUGA: Astagfirullah, Pak Kiai Mau Nyabu Begini Jadinya...

Salah seorang perawat yang namanya enggan disebutkan menyatakan, luka di leher korban seperti diiris atau digorok benda tajam. Namun, untuk memastikan apakah pelaku dibunuh atau tidak, polisi masih melakukan penyelidikan. (rri/c15/any)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bulan Lalu Ditangkap, Bos Begal Berkeliaran, Ngaku Bayar Rp 8 Juta


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler