Sepanggung Ubay Idol, Lovelyn Kian Semangat di Dunia Nyanyi

Senin, 30 Juni 2014 – 01:21 WIB
Lovelyn. Foto: Ist

jpnn.com - JAKARTA - Indonesia sepertinya tidak pernah kehabisan bakat penyanyi. Satu lagi penyanyi yang mencuri perhatian adalah Agatha Lovelyn Siregar, remaja berusia 13 tahun yang baru saja menapaki karirnya di dunia musik.

Dunia musik penyanyi muda yang akrab disapa Lovelyn itu dimulai dari lomba nyanyi sekolah. Setelah mendapat juara dan dorongan dari para gurunya, Lovelyn yang juga ponakan dari presenter Mama Lemon kian aktif bernyanyi.

BACA JUGA: Donita Pilih Berlian untuk Investasi

Kamis (26/6) malam Lovelyn mendapat kesempatan langka. Dalam sebuah acara charity yang digagas Yayasan Tri Kusuma Bangsa, Lovelyn berada dalam satu panggung dengan finalis Indonesia Idol, Yusuf Nur Ubay atau yang lebih dikenal dengan Ubay.

Lovelyn yang ditemui di sela-sela acara mengaku sangat senang dan bangga bisa sepanggung dengan Ubay. "Senang banget bisa ketemu ubay, bisa didengar nyanyi jadi makin semangat," ujarnya.

BACA JUGA: Dicium Andi Rif, Andien Rela Enggak Mandi 3 Hari

Penyanyi berdarah Batak itu memang memiliki selera musik yang tinggi. Untuk penyanyi luar negeri, Lovelyn menggemari Miley Cyrus, Rihanna dan Katy Perry.

Tidak heran, kegemaran Lovelyn terhadap musik luar negeri membuatnya fasih berhasa Inggris dengan pronunciation yang tepat. "Di acara charity ini saya menyanyikan lagu Miley Cyrus berjudul Wrecking Ball," ungkapnya.

BACA JUGA: Andien Lebih Suka Minyak Telon Ketimbang Parfum

Selain musik luar negeri, Lovelyn juga menggemari penyanyi Indonesia. Di antaranya adalah Anggun C Sasmi, Agnes Monica dan Raisa.

Mama Lemon, tante sekaligus manajer Lovelyn, mengungkapkan bahwa ponakannya tersebut berkembang secara natural. Suara vibra yang bisa dikeluarkan bukanlah hasil sekolah olah vokal.

Mama menceritakan awal ketertarikan orang tua Lovelyn mendorongnya ke dunia nyanyi. Saat mengikuti lomba nyanyi di sekolahnya, secara mengejutkan Lovelyn yang belajar otodidak berhasil menyabet gelar juara.

"Guru keseniannya bilang ke mamanya, bahwa Lovelyn harus jadi bintang. Dia lihat talentanya karena dia punya vibra yang sangat alami," ungkap Mama Lemon.

Mama saat ini sedang memanfaatkan linknya untuk mengembangkan potensi Lovelyn. Bahkan jika peluang di dunia nyanyin kian lebar, Lovelyn bakal diberi homeshooling agar tetap bisa mengenyam pendidikan. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Opick Gandeng Anak Berduet


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler