Sepasang Kekasih Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Indekos, Kondisinya Mengenaskan

Rabu, 08 Juli 2020 – 17:00 WIB
Petugas melakukan evakuasi korban. Foto: dokumen pribadi/sumeks.co

jpnn.com, MANGUPURA - Penemuan sepasang kekasih dalam keadaan tidak bernyawa di kamar indekos di Banjar Kayu Tulang, Canggu, Kuta Utara, Badung, Bali, Minggu (5/7) siang.

Pasangan kekasih bernama I Kadek Ardana, 29, dan Kadek Suartini, 28, ini meninggal dunia diduga meminum cairan berbahaya.

BACA JUGA: Guru Honorer Ini Menjadi Korban Kebrutalan Penjambret, Lihat Sampai Terkapar Begini di Jalan

Kejadian tersebut terjadi di sebuah kamar kosan di Jalan Raya Kayu Tulang, No.4 A, Banjar Kayu Tulang, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Badung.

Menurut informasi, dua hari yang lalu I Kadek Ardana, 29, asal Banjar Dinas Dauh Pura, Desa Panji, Kecamatan Sukasada, Buleleng, dan pacarnya Kadek Suartini, 28, asal Banjar Dinas Bukit Telu, Desa Bengkel, Kecamatan Busungbiu, Buleleng, sempat bertengkar.

BACA JUGA: Gadis Berparas Cantik Ini Ditemukan Tewas di Bawah Ranjang Kamar Penginapan, Leher Dijerat Tali

Kemudian, pada Minggu kemarin sekitar pukul 10.30 WIB, paman dari Kadek Suartini bernama Made Sukarma datang ke kosan untuk menengok korban.

Pasalnya, sejak Sabtu lalu tidak bisa dihubungi. Setelah sampai di kamar kosan dan berusaha membuka pintu kamar korban, kamar terkunci dan tidak bisa dibuka.

BACA JUGA: Usai Menyuruh Istri Tidur Duluan, Sang Suami Nekat Berbuat Terlarang di Teras Rumah

Melihat hal tersebut, paman korban kemudian berusaha mengintik dari ventilasi pintu dan melihat korban laki – laki terbaring di lantai dengan posisi tengadah.

Kemudian pintu kamar didobrak dan dilihat korban laki-laki masih di lantai.

Sementara korban perempuan berada di kamar mandi dengan posisi tengkurap.

Melihat hal tersebut saksi secara spontan mengangkat tubuh korban perempuan dan membaringkan di lantai kamar disamping tubuh korban laki – laki.

“Pada pukul 11.21 dari tim UKL Polres Badung beserta anggota identifikasi Polres Badung Bripka Peryoni tiba di tempat kejadian perkara (TKP) dipimpin oleh Pa Siaga 1 Polres Badung Aiptu I Wayan Kader kemudian melakukan olah TKP,” jelas Kasubag Humas Polres Badung Iptu Ketut Gede Oka Bawa kemarin.

Berdasar hasil olah TKP dari identifikasi Polres Badung, jenazah Kadek Ardana mengeluarkan busa dari bagian mulut.

Sementara korban perempuan mengalami luka seperti sengatan panas di bagian pinggul kiri, lutut, betis dan paha. Kemudian, mengeluarkan kotoran di bagian anus.

Selain itu, ditemukan sejumlah barang-barang yakni 2 buah HP di atas meja, 2 buah botol aqua masih berisi sedikit cairan berwarna biru di dalam kamar di dekat korban, satu gelas warna merah dan di sampingnya ada pisau cutter, satu botol Aqua dekat tabung gas di dalam kamar berisi cairan warna merah muda.

BACA JUGA: Pengakuan Petugas Penginapan Soal Gadis Cantik yang Tewas di Bawah Ranjang Kamar

“Kemudian, pukul 11.40 ambulans BPBD Badung tiba di TKP dan jenazah korban dibawa ke RSUD Mangusada Kapal, Mengwi Badung,” pungkasnya. (rb/dwi/mus/JPR)


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler