Sepasang PNS Lagi Bercumbu di Kos, Eiiit...Jadi Malu

Jumat, 03 Juni 2016 – 09:41 WIB
Ilustrasi Foto: AFP

jpnn.com - SERGAI – Perselingkuhan berujung malu. Itu yang dialami dua PNS yang sama-sama tugas di Dinas Kesehatan Serdang Bedagai (Sergai), Sumut.

Dua PNS itu inisial MS (40) warga Dusun XV Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, dan SI (36) ibu tiga anak asal Medan.

BACA JUGA: Jambret Berduet Sasar Handphone Anggota DPR

Saat asyik bercumbu ria di sebuah kamar kos-kosan Dusun VIII, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai, mereka digerebek warga dan diserahkan ke kantor desa.

Informasi yang dihimpun Metro Siantar (Jawa Pos Group), penggerebekan dilakukan warga pada Selasa (31/5) sekira pukul 14.30 WIB.

BACA JUGA: Sabu 1 Kg Diselipkan di Payudara dan Selangkangan

Warga sudah lama resah dengan ulah kedua pelaku yang kerap selingkuh di sana. Karena dinilai telah mengotori desa mereka, dengan arahan Kepala Dusun VIII bernama Juidar, puluhan warga pun mengatur strategi.

Siang itu, sepulang kerja MS dan SI datang ke lokasi berboncengan naik sepeda motor. Tak lama berselang, keduanya masuk ke kamar kos dan mengunci pintu dan jendela rapat-rapat.

BACA JUGA: TEROR! Ortu Siswa Ditelepon, Dibilang si Anak Jatuh dari Lantai Tiga

Namun sial, baru beberapa menit bercumbu, puluhan warga langsung menggedor pintu dan memaksa keduanya keluar.

Beruntung warga masih mampu menahan amarah hingga tak sampai menghakimi dan mengarak keduanya keliling desa. Pasangan ‘haram’ itu hanya diserahkan ke kantor Desa Firdaus.

Sementara, MS yang masih punya istri dan 2 anak itu mengaku sengaja menyuruh SI kos di lokasi agar bisa selalu berduaan.

Hal senada juga dikatakan SI. “Memang aku juga sengaja ngekos di sana. Aku sudah lama pisah ranjang dengan suamiku. Jadi untuk apa aku pulang ke Medan capek-capekin badanku saja. Lebih baik aku ngekos bang,” akunya. (jpg/sdf)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Penjual Jus Tipu Remaja Lewat Facebook, Ditidurin..


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler