Sepeda Dibawa Kabur, Shohib Kejar-kejaran dengan Maling

Senin, 27 September 2021 – 14:04 WIB
M Irfan saat diamankan di Mapolsek Tegalsari. Foto: Dok. Polsek Tegalsari.

jpnn.com, SURABAYA - Nasib malang menimpa Shohib (56) warga Lamongan saat berbelanja di minimarket Jalan Darmo, Surabaya pada Minggu (19/9) pukul 5.30 WIB.

Sepedanya yang terparkir di halaman minimarket raib digondol maling saat membeli minuman.

"Korban saat gowes kebetulan melintas dan mampir ke minimarket untuk istirahat dan minum. Saat berbelanja itu dicuri sepedanya," kata Kapolsek Tegalsari AKP Achmad Rakhmatullah Dwi Nugroho, Senin (27/9).

Usai membeli minumanan, Shohib yang hendak melanjutkan gowes kaget karena sepedanya tak terlihat di parkiran. Saat keluar jalanan dia melihat maling sepeda yang berusaha kabur.

Sontak dia berteriak maling hingga mengundang perhatian warga sekitar. Warga yang melihat hal itu akhirnya membantu korban mengejar sang pelaku. 

"Setelah kejar-kejaran dengan korban dan warga, pelaku akhirnya tertangkap di Jalan Comal Surabaya," ujar dia. 

Beruntung, pelaku bernama M Irfan (24) tak menjadi korban amukan massa. Warga yang indekos di Jalan Tambaksari itu segera dilaporkan ke aparat kepolisian. 

"Kami mendapat laporan pukul 06.30 WIB dan langsung menjemput tersangka," jelas Achmad. 

Tersangka kemudian dibawa menuju Mapolsek Tegalsari beserta barang bukti hasil curian sepeda angin merek Polygon tipe Stratos warna merah bata untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut. (mcr12/jpnn)

BACA JUGA: Keren, Mahasiswa Untag Surabaya Ciptakan Sepeda Penyapu Sampah Plastik


Redaktur : Natalia
Reporter : Arry Saputra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler