Seperti ini Pesan Partai Golkar Saat Perayaan Natal Nasional di Labuan Bajo

Senin, 27 Januari 2020 – 19:27 WIB
Suasana perayaan Natal Nasional di Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Minggu (26/1) kemarin. Foto dok Golkar

jpnn.com, LABUAN BAJO - Partai Golkar telah menyelenggarakan Natal Nasional di Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Minggu (26/1) kemarin.

Acara yang dipadati ratusan orang dari perwakilan Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Dewan Pimpinan Daerah (DPD), kepala daerah se-Nusa Tenggara Timur.

BACA JUGA: Besok, Partai Golkar Gelar Perayaan Natal Nasional di Labuan Bajo

"Ini jadi acara tingkat nasional pertama Partai Golkar pada 2020. Pemilihan tempat memang salah satunya dilatarbelakangi upaya mendorong pariwisata di Labuan Bajo dan memperkenalkan daya tariknya ke lebih banyak lagi masyarakat," kata Ketua Panitia Natal Nasional Golkar Jerry Sambuaga.

Acara tahunan Golkar ini dihadiri oleh Ketua Umum Golkar dan Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita.

BACA JUGA: 10 Pernyataan Politik Hasil Munas X Partai Golkar

Kemudian Ketua Dewan Kehormatan Golkar Akbar Tanjung, Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur Josef Nae Soi, dan beberapa kepala daerah di Nusa Tenggara Timur.

"Semuanya berkumpul pada momen ini di Labuan Bajo, tempat yang sudah didaulat oleh Presiden Joko Widodo sebagai destinasi wisata super premium. Pimpinan pusat hingga kader daerah Golkar, semoga bisa menyampaikan juga betapa indahnya Labuan Bajo ini," kata Jerry.

BACA JUGA: Inilah Susunan Lengkap Pengurus DPP Golkar 2019-2024

Natal Nasional Golkar tahun ini mengambil tema Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang.

Menurut Jerry, pesan dalam tema ini perlu diteruskan dan direalisasikan dalam kehidupan berbangsa, beragama, dan bernegara sehari-hari.

Acara ini juga melibatkan masyarakat setempat untuk hadir.

"Kami ingin lebih dekat dengan masyarakat, mempererat tali persaudaraan dengan masyarakat di daerah yang indah ini," tandas Jerry.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler