Seperti Itu Gaya M Qodari Menemani Jokowi Kunjungan Kerja

Senin, 13 Mei 2024 – 16:07 WIB
Direktur Eksekutif Indo Barometer M Qodari (kanan) menemani Presiden Jokowi kunker di Sulawesi Tenggara. Foto: HO-Dokumentasi Pribadi/Antara

jpnn.com - KENDARI - Direktur Eksekutif Indo Barometer Muhammad Qodari mendampingi Presiden Jokowi yang berkunjung ke Sulawesi Tenggara, 12-14 Mei 2024.

Dalam kunjungan itu, Jokowi dijadwalkan meresmikan beberapa proyek strategis nasional (PSN), di antaranya Bendungan Ameroro di Kabupaten Konawe, hingga berkunjung ke Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Muna dan Muna Barat (Mubar).

BACA JUGA: M Qodari Sebut Rencana Pertemuan Prabowo dan Megawati Terganjal Sikap Ambigu PDIP

Jokowi mengajak M Qodari untuk melihat langsung bagaimana interaksi masyarakat dengan kepala negara. Juga melihat langsung bagaimana kondisi masyarakat dan program-program pembangunan dilaksanakan di lapangan.

"Melihat besarnya dukungan dan antusiasme masyarakat yang begitu besar, seharusnya kepuasan publik terhadap Presiden Jokowi mencapai 90 persen," kata Qodari.

BACA JUGA: Qodari: Efek Bansos Tidak Berkorelasi dengan Kemenangan Prabowo-Gibran

Qodari terlihat mendampingi Presiden Jokowi saat tiba di hotel Claro hingga makan malam di mal The Park Kendari.

Saat menemani Presiden Jokowi, Qodari menggunakan kemeja putih lengan panjang dan celana hitam, sementara Presiden Jokowi menggunakan kaus lengan panjang putih.

BACA JUGA: Kesaksian Qodari: Mendesain Bang Yusril Saja Saya Tidak Bisa Apalagi 164 Juta Pemilih

Saat makan, Qodari duduk di sebelah Jokowi. Ada juga Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Sekneg Pratikno, Pj. Gubernur Sultra Andap Budhi Refianto, dan Pj. Wali Kota Kendari Muhammad Yusuf.

Qodari terlibat diskusi kecil-kecilan dengan Presiden Jokowi di tempat makan. Qodari juga terlihat temani Presiden Jokowi saat melayani masyarakat untuk berfoto. (antara/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:


Redaktur & Reporter : Mufthia Ridwan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler