Sepuluh Pemain Lazio Hantam Sassuolo

Senin, 06 Oktober 2014 – 01:12 WIB

jpnn.com - ROMA - Lazio membukukan hasil impresif pada pekan keenam Serie A 2014/2015. Tim berjuluk Elang Roma itu berhasil menumbangkan Sassuolo dengan skor 3-2 (3-1) di Stadion Olimpico, Minggu (5/10) malam WIB.

Lazio langsung unggul cepat melalui donasi Stefano Mauri ketika pertandingan baru berlangsung sembilan menit. Saat itu, Mauri berhasil memaksimalkan umpan matang yang diberikan Ogenyi Onazi.

BACA JUGA: Mourinho Sebut Fabregas Memang Fantastis

Lazio kembali mencetak gol melalui Filip Djordjevic yang berhasil memanfaatkan umpan Antonio Candreva pada menit ke-25. Namun, Sassuolo mampu menipiskan ketinggalan melalui Domenico Berardi semenit berselang.

Tapi, Lazio kembali menjauh. Kali ini giliran Candreva yang berhasil menggetarkan jala gawang Sassuolo sembilan menit berselang. Lazio benar-benar di atas angin pada babak pertama.

BACA JUGA: Per Hari, Beckham Bisa Kantongi Rp 400 Juta

Namun, Lazio mendapat cobaan berat ketika Lorik Cana diganjar kartu kuning kedua pada menit ke-49. Sebelumnya, Cana sudah diberi kartu kuning pada menit ke-42.

Sassuolo berhasil menipiskan ketinggalan melalui eksekusi penalti Berardi pada menit ke-50. Untungnya, Lazio tak kebobolan lagi hingga laga berakhir. Kemenangan itu membuat Lazio duduk di urutan ketujuh dengan koleksi sembilan angka. Sementara, Sassuolo terpaku di posisi juru kunci dengan torehan tiga poin.(jos/jpnn)

BACA JUGA: Disikat Chelsea, Arsenal Telan Rekor Buruk Dalam 11 Tahun

BACA ARTIKEL LAINNYA... Eriksen Bawa Tottenham Gulung Southampton


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler