Serena-Azarenka Batal Tampil di Doha

Minggu, 09 Februari 2014 – 17:18 WIB

jpnn.com - LONDON - Gengsi turnamen tenis Qatar Total Open bakal berkurang. Pasalnya, turnamen yang akan digeber 10-16 Februari itu kehilangan dua petenis top. Mereka ialah Serena Williams dan Victoria Azarenka.

Serena harus mundur dari turnamen itu karena mengalami masalah punggung. Padahal, Serena sempat menjadi magnet besar di turnamen itu. Hal itu tak lepas dari status Serena sebagai petenis peringkat pertama dunia.

BACA JUGA: Marquez Mulai Rasakan Tekanan Sebagai Juara Dunia

Selain itu, petenis berusia 32 tahun tersebut juga bakal absen di Indian Wells BNP Paribas Open. Serena mengaku kondisi fisiknya tak bisa diajak kompromi untuk tampil di dua turnamen itu.

"Setelah melalui pertimbangan matang, saya memutuskan tidak akan bermain. Saya berharap agar semua yang terlibat di turnamen itu mendapatkan hasil terbaik," terang Serena sebagaimana dilansir laman WTA, Minggu (9/2).

BACA JUGA: Babak I, Persib Ditahan Imbang Persijap 0-0

Di sisi lain, Azareka juga memutuskan mundur karena mengalami cedera kaki. Padahal, Azarenka merupakan juara dua musim terakhir. Petenis asal Belarusia itupun memilih untuk menjalani recovery.

"Saya minta maaf karena tak bisa bermain di Doha. Tapi saya ingin kembali tahun depan. Saya berharap para pecinta tenis tetap senang menyaksikan petenis lain bermain di turnamen hebat itu," tegas Azarenka. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Forlan Jagokan Suarez Pemain Terbaik Dunia

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Inter Milan Pecat Marco Branca


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler