Serena Disingkirkan Petenis Unggulan Ke-25

Minggu, 29 Juni 2014 – 06:32 WIB
Serena Williams. Foto: Getty Images.

jpnn.com - WIMBLEDON - Kejutan demi kejutan terus terjadi di sektor putri Grand Slam seri Wimbledon 2014. Setelah Li Na, unggulan pertama Serena Williams juga harus angkat koper dari Grand Slam ketiga sepanjang musim ini.

Petaka itu terjadi setelah Serena dipaksa mengakui ketangguhan unggulan ke-25 asal Prancis, Alize Cornet lewat pertarungan tiga set dengan skor 6-1, 3-6, 4-6 pada babak ketiga di Court One, Minggu (29/6) dini hari WIB.

BACA JUGA: Mulus ke Babak Keempat, Sharapova Jaga Asa Juara Wimbledon

Kekalahan itu seolah menegaskan kutukan Serena ketika bersua Cornet. Sebelumnya, petenis dengan koleksi 17 gelar juara Grand Slam itu juga ditekuk Cornet pada Dubai Championships, Februari silam.

“Saya tahu bisa berbuat yang lebih baik lagi. Saya tahu memiliki potensi untuk tetap berada di puncak. Saya berharap hal ini tetap menjadi motivasi,” terang Serena di laman Sky Tennis.

BACA JUGA: Scolari Sarankan Penonton Piala Dunia Cek Jantung

Hasil itu membuat Serena kini sudah menelan empat kekalahan dalam lima turnamen bergengsi. Sebelumnya, Serena juga kandas di babak keempat Australia Open dan babak kedua Prancis Open.

“Saya pikir kekalahan ini penting untuk pembelajaran. Saat ini saya tak tahu apan yang salah dengan yang saya lakukan. Tapi saya akan melakukan hal yang lebih baik lagi,” tegas Serena. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Singkirkan Uruguay, Kolombia Tantang Brasil

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ada Cinta Di Hati Suporter Brasil


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler