Serena-Sharapova Tembus Perempat Final

Selasa, 31 Desember 2013 – 22:26 WIB
Serena Williams. Getty Images

jpnn.com - QUEENSLAND - Serena Williams dan Maria Sharapova tak menemui kendala berarti untuk lolos ke babak perempat final Brisbane International 2014. Serena sukses menekuk Andrea Petkovic dengan skor 6-4, 6-4 di Queensland Tennis Center, Selasa (31/12).

Namun, performa Serena terlihat belum maksimal. Petenis peringkat pertama WTA tersebut melakukan 36 unforced error. Meski begitu, Serena memang memiliki kemampuan yang lebih hebat dibanding Petkovic.

BACA JUGA: Alonso dan Rossi Picu Spekulasi

"Ini merupakan pertandingan yang cukup sulit. Dia berada dalam sepuluh besar dan terlihat lebih baik. Ini adalah hasil yang bagus untuk saya," terang Serena setelah laga sebagaimana dilansir laman ABC Onlines, Selasa (31/12).

Jalan Serena ke babak semifinal juga terbuka lebar. Petenis asal Amerika Serikat tersebut hanya akan meladeni unggulan kesembilan Dominika Cibulkova yang di babak kedua menekuk Kimiko Date Krumm dengan skor 6-3, 1-6, 6-3.

BACA JUGA: Schumacher Membaik tapi Masih Kritis

Di sisi lain, tiket perempat final yang direbut Sharapova justru sangat mudah. Petenis peringkat empat dunia itu tak perlu mengeluarkan tenaga setelah Ashleigh Barty yang akan menjadi lawannya ternyata mengundurkan diri karena cedera paha.

"Ini merupakan keputusan yang sangat sulit, namun juga cerdas. Ini berarti saya memang membutuhkan waktu untuk beristirahat sebelum menghadapi Australia Open," ujar Barty. (jos/jpnn)

BACA JUGA: 10 Pebulutangkis Terancam Didepak dari Pelatnas

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mulai 2014, Pelatih PBSI Berstatus Kontrak


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler