Serena Tembus Babak Kedua Prancis Open

Senin, 26 Mei 2014 – 13:41 WIB

jpnn.com - PARIS - Serena Williams tak menemui kesulitan pada laga perdananya di Prancis Open 2014. Petenis terbaik dunia itu sukses menghentikan Alize Lim dua set langsung dengan skor 6-2, 6-1 di Philippe Catrier.

Kemenangan itu memang tak terlalu mengejutkan. Pasalnya, kekuatan keduanya memang bak bumi dan langit. Serena saat ini menghuni posisi puncak WTA, sementara sang lawan terjungkal di urutan ke-138.

BACA JUGA: Ibaka Comeback, Thunder Hancurkan Spurs

Namun, Serena mengaku tak bisa memetik kemenangan dengan mudah. Buktinya, petenis dengan 17 gelar juara Grand Slam itu melakukan 24 unforced errors sepanjang pertandingan.

“Saya sedikit nervous, seperti biasanya ketika saya tampil di babak pertama. Selalu sulit bagi saya untuk menghilangkan perasaan itu di babak awal,” terang Serena di laman ESPN.

BACA JUGA: Casillas: Gelar Ini Melebihi Piala Dunia!

Kemenangan itu membuat Serena semakin menajamkan rekornya di babak awal turnamen level Grand Slam. Kini, petenis asal Amerika Serikat itu membukukan rekor 45-1 di babak pertama.

Satu-satunya kekalahan di babak pertama terjadi ketika petenis berusia 32 tahun itu dikandaskan peringkat ke-111 dunia Virginie Razzano pada Prancis Open 2012 silam. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Juara Thomas Cup, Pebulu Tangkis Jepang Memang Bernyali

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jepang Sang Juara Baru Piala Thomas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler