Serginho Tunggu Naturalisasi

Selasa, 29 Januari 2013 – 09:15 WIB
BANDUNG-Direktur Marketing dan Promosi PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Muhammad Farhan mengatakan, pemain keturunan Indonesia-Belanda, Serginho van Dijk itu hanya tinggal selangkah lagi untuk berseragam tim Persib Bandung musim ini.

Rupanya, pihaknya hanya tinggal menunggu proses naturalisasinya saja. Jika hal itu dapat terlaksana dengan baik dikatakan Farhan maka SvD-singkatan Serginho van Dijk-dipastikan akan segera bergabung secepatnya dengan tim yang dijuluki Maung Bandung.

"Soal Sergio, kami menunggu keputusan pemerintah," kata Farhan, kemarin.

Bahkan Farhan mengatakan, proses naturalisasinya tersebut sudah sampai di meja Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) selaku Presiden Republik Indonesia.

"Ya, tentunya kalau sudah sampai di meja Presiden SBY, syarat-syaratnya sudah lengkap," ungkapnya.

Farhan pun mengatakan kemungkinan SvD akan diproyeksikannya di putaran kedua kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013 musim ini, sebab pendaftaran pemain belum lama ini sudah ditutup.

"Kalau gak bisa sekarang, kan bisa di putaran dua," terangnya.

Dengan begitu, ia berharap agar masyarakat pecinta timnya Persib Bandung dapat lebih bersabar, sebab ini pun tengah diupayakan manajemen Persib Bandung.

"Kita tunggu saja proses resminya berjalan sesuai prosedur," tegasnya.

Seperti diketahui, Persib dikabarkan akan mendatangkan SvD dalam waktu dekat ini. Hal tersebut dikatakan Direktur Utama PT PBB, Glen Sugita saat launching Persib di Pendopo Kota Bandung akhir tahun lalu.(gin)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Timnas SEA Games Tunggu SK

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler