Sergio Aguero Catat Hat-trick ke-11, Wasit Sembunyikan Bola

Senin, 11 Februari 2019 – 14:31 WIB
Penyerang Manchester City Sergio Aguero. Foto: AFP

jpnn.com, MANCHESTER - Mesin gol Manchester City Sergio Aguero mencetak hat-trick yang ke-11 dalam kariernya di Premier League.

Pemain asal Argentina itu menyamai rekor Alan Shearer (pensiun 2006) yang mengukir sebelas kali hat-trick dalam 441 pertandingan di ajang yang sama.

BACA JUGA: City 6-0 Chelsea: Lihat, Sarri Tak Mau Salaman dengan Guardiola

Aguero membukukan tiga golnya yang ke-11 saat Manchester City menang 6-0 atas Chelsea di Etihad Stadium, Minggu (10/2) malam WIB. 

(Baca dong: Lihat, Sarri Tak Mau Salaman dengan Guardiola)

BACA JUGA: Kursi Sarri Goyang Setelah Chelsea Babak Belur Dipukul City

"Saya sering mengatakan bahwa Sergio akan mencetak banyak gol setiap musim. Kami mengagumi pemain seperti itu. Konsisten. Namun, (hat-trick) itu tetap mengejutkan. Betapa fantastisnya dia," ujar pelatih City, Pep Guardiola kepada BBC Sport.

Dari hat-trick Aguero ke gawang Chelsea, terciptalah kejadian lucu. Ini melibatkan wasit Mike Dean. Di akhir pertandingan, saat bersalam-salaman, Dean mencoba menipu Aguero. Dean menyembunyikan bola.

BACA JUGA: Mari Cek Klasemen Premier League Usai Manchester City Pesta Gol ke Gawang Chelsea

Ya, si pencetak hat-trick tunggal dalam sebuah pertandingan biasanya berhak membawa pulang salah satu bola yang dipakai dalam laga. Dean mengajak Aguero bercanda, menyembunyikan si kulit bundar saat Aguero mendatanginya. (adk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kok Bisa Chelsea Kalah 0-6 dari Manchester City?


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler