Sergio Ramos Ungkap Penyebab Kegagalan Madrid

Kamis, 14 Mei 2015 – 06:06 WIB
Sergio Ramos. Foto: AFP

jpnn.com - MADRID - Bek Real Madrid Sergio Ramos menerima nasib timnya kandas dari Juventus di semifinal Liga Champions, dan gagal mempertahankan gelar. Dalam leg kedua 4 Besar di Santiago Bernabeu, Kamis (14/5), Madrid ditahan imbang Si Nyonya Tua Juve 1-1.

Hasil itu membuat Madrid kalah agregat 2-3 dan harus mengubur mimpi meraih titel Liga Champions yang ke-11. "Kekalahan dan kesalahan akan memberi kami pelajaran. Ini lah sepak bola. Jika Anda tidak mengambil kesempatan, Anda akan kalah, keluar dari persaingan," tutur Ramos di laman UEFA, usai laga.

BACA JUGA: Ridwan Kamil Mundur, Ini Komentar Petinggi Kemenpora

Ramos menilai timnya sudah melakukan yang terbaik di laga kedua, namun semua berubah karena satu kesalahan dan membuat mereka gagal. "Gol (Alvaro) Morata. Ya, setelah gol Morata kami terkejut dan mereka bermain baik dan menciptakan berbagai peluang yang jelas," tandas pemain pemilik kostum bernomor 4 ini.

Ramos juga mengakui, kegagalan ke final ini cukup sulit dilupakan, apalagi itu dia alami di Real Madrid. "Sulit untuk kehilangan pertandingan Liga Champions ketika kami sudah pada tahap ini. Kami adalah favorit untuk memenangkan trofi, tapi tidak ada gunanya berspekulasi, dan Juve layak mendapat kredit," tutupnya. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Kandaskan Mimpi Mantan Klub, Ini Kata Morata

BACA JUGA: Singkirkan Madrid, Juventus Susul Barca ke Final

BACA ARTIKEL LAINNYA... Atasi Denmark, Menpora Apresiasi Keperkasaan Hendra Setiawan Dkk


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler