Sergio Sayangkan Hasil Pertandingan

Jumat, 30 Agustus 2013 – 08:40 WIB

jpnn.com - BANDUNG-Striker Persib Bandung Serginho "Sergio" van Dijk menyayangkan kegagalan timnya membawa pulang tiga angka dari laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2013 versus Persija Jakarta,  Rabu (28/8).

 

Pemain naturalisasi asal Belanda ini mencetak gol penyeimbang skor 1-1 buat Persib Bandung di babak kedua membalas gol M Ilham.  "Sayang Persija bisa cetak gol pertama karena di situ Ilham tidak ada pressure," sesal Sergio.

BACA JUGA: Umuh Sebut Pemain Bermain Tanpa Lelah

Pencetak 21 gol sepajang karirnya membela Persib Bandung di ISL musim 2013 ini menyesalkan hasil imbang pertandingan yang juga disaksikan oleh ribuan pasang mata suporter, sebab duel versus Persija sore kemarin, menurutnya merupakan laga penting.

BACA JUGA: Milan Tertolong Aksi Heroik Abbiati

Disamping karena sarat rivalias, pertandingan ini menurutnya penting dalam mendongkrak posisi Persib di klasemen sementara, sekaligus untuk menambah jumlah koleksi poin.  

"Saya tahu ini pertandingan penting dan berbeda, tapi sayang Persija cetak gol duluan," ungkapnya.

BACA JUGA: Film Kartun Mourinho

Mantan pilar Adelaide United ini mengaku lega saat Persib mampu menyamakan kedudukan di babak kedua sehingga selamat dari kekalahan. Namun, ia menyayangkan tidak lagi ada gol tambahan yang bisa membawa kemenangan timnya. "Kita juga baru bisa cetak gol di babak kedua," tandasnya.

Namun demikian, secara keseluruhan Sergio menilai "Maung Bandung" sudah bermain bagus dalam pertandingan menghadapi "Macan Kemayoran" ini.

Sergio menganggap pertandingan ini sangat penting. Jika dilihat dari segi rivalitas klub, pertandingan seperti El Clasico di Liga Spanyol.

"Di seluruh kompetisi di dunia ada satu pertandingan yang besar sekali seperti El Clasico di Spanyol. Untuk saya di ISL itu Persib lawan Persija," ungkapnya.(cr2)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tanpa Menang, Barca Bisa Juara


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler