Seri Lawan Barca, Beckham Sebut Hasil yang Pantas

Rabu, 03 April 2013 – 08:49 WIB
David Beckham saat melakukan tendangan ke gawang Barcelona. Getty Images
PARIS - Paris Saint-Germain berhasil menahan imbang Barcelona 2-2 pada leg pertama perempat final Liga Champions di Parc des Princes Rabu (3/4) dini hari WIB.

Meski sempat kebobolan terlebih dahulu lewat aksi Lionel Messi, namun skuat besutan Carlo Ancelotti itu mampu membalas lewat Zlatan Ibrahimovic. Xavi Hernandez kembali membawa Barca -sebutan Barcelona- unggul 1-2 lewat titik putih. Namun di sisa tambahan waktu normal, Matuidi menggalkan keunggulan Blaugrana yang sudah di depan matan.

Bagi Gelandang PSG David Beckham, hasil ini sudah adil. Kata dia, meski dari sisi penguasaan bola sepanjang pertandingan dimiliki Barcelona, tapi peluang klub wakil Prancis itu memiliki lebih banyak peluang mencetak gol.

"Saya pikir hasil imbang yang pantas. Kami mereka lebih banyak menguasai bola. Sepanjang pertandingan mereka sangat baik dan itulah yang mereka lakukan," katanya usai pertandingan.

Mantan bintang Manchester United itu lantas menunjuk peluang yang diperolehnya di babak pertama. Bola yang mengarah ke gawang Victor Valdes yang membentur tiang gawang. Namun tak ada satu pun pemain PSG yang memanfaatkan peluang itu ketika bola rebound.

"Kami memiliki peluang yang baik di babak pertama. Jika ada pemain satu orang yang memanfaatkan peluang itu, mungkin cerita berbeda," katanya. (awa/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Persib Bandung Optimis Tiga Poin

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler