Seru Berebut Nomor Satu

Sabtu, 27 September 2008 – 16:09 WIB
LONDON - Arsenal sukses menggusur Chelsea dari puncak klasemen Premier League pada pekan kelima laluMampukah The Gunners, sebutan Arsenal, menjaga posisinya pekan ini? Kans Arsenal terbuka lebar karena mereka diprediksi bakal meraih angka penuh saat menjamu tim promosi Hull City di Stadion Emirates malam ini (siaran langsung ESPN-Aora, 23.30 WIB).

Dengan performa tim yang terus menanjak, Arsenal, tampaknya, tidak akan kesulitan mengais tiga poin dari Hull

BACA JUGA: Berbondong ke Sirkuit, Kota Macet Total

Kondisi para pemain utama pun dipastikan bugar setelah pelatih Arsene Wenger memainkan skuad muda saat membekuk Sheffield United 6-0 di ajang Piala Carling pada Selasa lalu (23/9).

Mungkin hanya bek kiri Gael Clichy yang absen dan bergabung dengan daftar pemain cedera yang sebelumnya diisi Samir Nasri, Tomas Rosicky, Abou Diaby, dan Eduardo Da Silva.

''Dengan kemampuan pemain junior kami, saya seperti pemain veteran yang dituntut menjaga penampilan jika tidak ingin tergusur dari'starting eleven
Saat ini Arsenal punya deretan pemain muda yang menakjubkan,'' kata Cesc Fabregas, gelandang Arsenal, kepada Goal.

Di saat Arsenal bermain home, runner-up Chelsea harus bertandang ke Stoke City di Stadion Britannia (siaran langsung Tvone, 21.00 WIB)

BACA JUGA: Pemain Tiongkok Kepung Sony

Chelsea mungkin tidak akan tampil full team menyusul cedera yang menimpa Joe Cole, Deco, dan Ricardo Carvalho.

Meski begitu, pelatih Chelsea Luiz Felipe Scolari tetap punya skuad melimpah
Apalagi, kondisi Nicolas Anelka, Jose Bosingwa, Ashley Cole, dan John Obi Mikel sangat fit setelah diistirahatkan kala Chelsea menang 4- 0 atas Portsmouth di Piala Carling (24/9)

BACA JUGA: Persija Gagal ke Puncak Klasemen



Didier Drogba, penyerang Chelsea, berharap bisa dimainkan sebagai starter lawan Stoke sebagaimana di Piala Carling''Dengan dua striker (berdampingan dengan Anelka, Red), kami akan lebih menggigitSebab, Stoke punya pertahanan yang tangguh sebagaimana mereka peragakan pekan lalu (menahan imbang 0-0 Liverpool, Red),'' tutur penyerang asal Pantai Gading itu kepada Sportinglife.

Bagaimana juara bertahan Manchester United (MU)? Klub berjuluk The Red Devils itu berpeluang untuk menambah tiga poin saat menjamu Bolton Wanderers di Old Trafford (siaran langsung ESPNAora, 21.00 WIB)Kiper utama Edwin van der Sar direncanakan kembali mengisi posisi di bawah mistar gawang United setelah sembuh dari cedera lutut saat lawan Chelsea pekan lalu (21/9).

Bek Nemanja Vidic pun bisa turun lagi karena bebas dari skorsing kartuDemikian juga Cristiano Ronaldo yang telah mencetak gol perdananya ke gawang Middlesbrough di Piala Carling (23/9).

''Dengan kembalinya Cristiano Ronaldo, tim kami bakal bisa meraih sepuluh kemenangan beruntun seperti musim lalu,'' koar Ryan Giggs, winger veteran United, kepada Sky Sports(dns/ca)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gresik United Bayar Gaji Pemain


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler