Seskab: Kalau Pak SBY Mau Bertemu Pak Jokowi...

Rabu, 01 Februari 2017 – 18:36 WIB
Susilo Bambang Yudhoyono, saat menggelar jumpa pers di kantor DPP Partai Demokrat, Rabu (1/2). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com -Sekretaris Kabinet (Seskab), Pramono Anung siap memfasilitasi bila Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ingin bertemu dengan Presiden Joko Widodo.

Ini dikatakan Pramono, menanggapi keinginan SBY melakukan audiensi langsung dengan Presiden Jokowi, apalagi setelah dirinya menjadi sasaran fitnah saat aksi 411 dan 212 lalu.

BACA JUGA: Inilah Penjelasan SBY soal Telepon ke KH Maruf Amin

Pram-sapaan Pramono, mengatakan bahwa selama ini siapa pun yang ingin bertemu presiden, mayoritas atas permintaan pihak yang ingin bertemu dengan RI 1.

"Apalagi Pak SBY pernah juga menjadi presiden keenam. Tentunya kalau memang beliau menginginkan bertemu dengan presiden dan ada permintaan, nanti akan dikomunikasikan kepada Presiden Jokowi," ujar Pram di kompleks Istana Negara, Rabu (1/2).

BACA JUGA: SBY Kutip Omongan Bung Karno: Ini Dadaku, Mana Dadamu!

Soal pernyataan SBY yang menyebut ada pihak-pihak di lingkaran Presiden Jokowi yang melarang bertemu SBY, politikus PDI Perjuangan ini secara tegas membantahnya.

"Sama sekali gak ada. Semua tamu yang meminta waktu kepada Presiden Jokowi, tentunya akan disampaikan oleh Sesneg atau Seskab kepada presiden. Karena mekanismenya seperti itu," tambahnya. (fat/jpnn)

BACA JUGA: Presiden Keenam RI Mohon Keadilan, Haknya Dinjak-injak

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hayo Ngaku, Siapa Berani Melarang Jokowi Temui SBY?


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
SBY   Jokowi  

Terpopuler