Setelah 2 Bulan Direhabilitasi, Ello Bakal Disidang Besok

Senin, 30 Oktober 2017 – 22:49 WIB
Marcello Tahitoe alias Ello. Foto: Fedrik Tarigan/dok.Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - 2 bulan menjalani rehabilitasi di di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RKSO), Cibubur, Jakarta, penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello dijadwalkan akan menjalani sidang perdana kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (31/10).

Kabar itu diungkap oleh pengacara Ello, Chris Sam Siwu. Menurutnya, kekasih Aurelie Moeremans itu sudah siap untuk disidang.

BACA JUGA: Masuk Bui, Anggita Sari Ngaku Dijebak DJ

"Iya, besok sidang Ello di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan,” kata Chris Sam Siwu saat dihubungi awak media, Senin (30/10).

Chris mengungkap, bahwa Ello sudah ingin segera menyelesaikan masalahnya agar bisa kembali berkarya.

BACA JUGA: Dosen Akper Tertangkap di Tempat Karaoke

“Dia bilang ingin cepat semua masalah ini selesai. Karena dia sebagai artis kan yang dilakukan membuat karya,” ujar Chris.

Ello, kata Chris, juga meminta doa dari penggemarnya agar dia bisa melewati permasalahan ini.

BACA JUGA: Berkas Sudah P21, Kapan Ello Akan Disidang?

"Dia pengin dari hasil permasalahan ini bisa menciptakan lah karya-karyanya yang ingin disampaikan ke masyarakat juga," tandasnya.

Sebelumnya, Ello ditangkap saat tengah bersantai bersama kedua rekannya DM dan RGG di kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (6/8/2017) dini hari.

Dari tangan DM dan Ello, polisi menyita dua paket ganja seberat 4,25 gram. Sementara RGG dinyatakan bersih dan diizinkan pulang ke rumah. Kamis (10/8/2017). (mg7/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Berkas Sudah Lengkap, Ello Akan Segera Disidang


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler