Setelah Lengser, Presiden Takut Ditilang Polisi

Selasa, 01 Juli 2014 – 21:45 WIB

jpnn.com - JAKARTA--Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono mengucapkan salam perpisahan jelang akhir masa jabatannya pada jajaran Polri, saat menghadiri acara buka puasa bersama, sekaligus memperingati Hari Bhayangkara di Kampus Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, Selasa, (1/7).

Presiden berharap kerja Polri terus meningkat di pemerintahan selanjutnya. "Ini adalah kegiatan saya bersama keluarga besar Polri yang ke-11 kalinya, sekaligus yang terakhir dalam kapasitas saya sebagai presiden. Saya bersama istri mengucapkan terima kasih. Akan ada pemimpin baru, beliau akan menggantikan saya. Mudah-mudahan nanti saya mengemudi tidak lupa membawa SIM agar tidak berurusan dengan saudara-saudara," canda Presiden dalam sambutannya di hadapan ratusan perwira Polri.

BACA JUGA: Kasus Obor Rakyat Harus Tuntas Sebelum Pemungutan Suara

Presiden dalam sambutannya juga berharap di pemerintahan selanjutnya jumlah personel polisi terus ditingkatkan sehingga setara dengan jumlah masyarakat Indonesia.

Termasuk melengkapi teknologi dan senjata sehingga dapat digunakan di berbagai medan tugas. Presiden juga mengingatkan Polri bersama TNI tetap bersikap netral dalam menjalankan tugas dan kewajibannya.

BACA JUGA: Kivlan Ajak Relawan Prabowo-Hatta Muliakan Ramadan

"Saya yakin para pemimpin di jajaran Polri akan terus bisa meningkatkan dan mengemban tugasnya ke depan dengan baik," tandas Presiden. (flo/jpnn)

 

BACA JUGA: PD Dukung Prabowo-Hatta, Hayono Isman Pilih ke Jokowi-JK

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jubir KPK: Belum Ada Kesimpulan PDT Terlibat Kasus di Biak Numfor


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler