Setelah Tes Kesehatan, Ganjar Minum Jamu dan Makan Pecel di Lokasi Ini

Minggu, 22 Oktober 2023 – 19:52 WIB
Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo meminum jamu dan menyantap pecel setelah menyelesaikan rangkaian tes kesehatan di RSPAD Gatot Subroto Jakarta, Minggu (22/10). Foto: Tim GP

jpnn.com, JAKARTA - Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo meminum jamu dan menyantap pecel setelah menyelesaikan rangkaian tes kesehatan di RSPAD Gatot Subroto Jakarta, Minggu (22/10).

Dari RSPAD Gatot Subroto, Ganjar langsung menuju Media Center Tim Pemenangan Nasional (TPN) di Jalan Cemara, Jakarta Pusat.

BACA JUGA: KawanJuang GP Sukses Gelar Ganjar Mahfud Full Color di Kota Bogor, Seru Banget!

Tiba di lokasi, Ganjar disambut oleh Ketua TPN Arsjad Rasjid, Wakil Ketua Andika Perkasa, dan politikus PDI Perjuangan Arya Bima. Selain itu juga tampak sejumlah artis seperti Cak Lontong, Denny Candra, dan Nur Akbar. Bacawapres Mahfud MD lebih dulu sampai di lokasi.

Ganjar langsung meminta dibuatkan jamu kunyit asem dengan beras kencur.

BACA JUGA: Kiai & Nyai Dukung Ganjar Ziarah ke Makam Empang Bogor dan Habib Luar Batang

Sembari menikmati nasi pecel dan jamu, baik Ganjar, Mahfud, dan petinggi TPN mengobrol santai.

Selanjutnya, politikus berambut putih itu berkesempatan meninjau ruang per ruang bangunan yang dimanfaatkan sebagai Media Center TPN tersebut.

BACA JUGA: Sebelum Ada TPN, Andika Mengaku Sudah Mendukung Ganjar

"Ini adalah Media Center dan saya berharap nanti teman-teman bis mendapatkan banyak informasi di sini," ujar Ganjar kepada awak media.

Media Center TPN, lanjut Ganjar, menjadi ruang informasi valid terkait perkembangan pasangan Ganjar-Mahfud. Baik itu terkait visis misi atau yang lainnya.

"Nanti kami akan hadirkan juru bicara-juru bicara di sini. Harapannya mereka dapat memberikan banyak hal terkait program Ganjar-Mahfud," tandasnya. (JPNN)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

BACA ARTIKEL LAINNYA... TPN-GP Mengaku Punya Banyak Tenaga Muda Menggantikan Gibran Memenangkan Ganjar-Mahfud


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler