Setubuhi PSK, Mahasiswa Bayar dengan Tikaman

Kamis, 22 November 2012 – 11:40 WIB
BANJARMASIN – Karena tak bisa bayar usai melampiaskan hawa nafsunya dengan wanita PSK (pekerja seks komersial), seorang oknum mahasiswa di Banjarmasin nekat menusukkan senjata tajam jenis belati ke tubuh wanita yang disetubuhinya, Selasa (20/11) dini hari.

Usai ditusuk beberapa kali oleh pelaku, tubuh korban bernama Selva Maryana, warga Banjarmasin ini langsung tersungkur bersimbah darah di lantai kamar Hotel Candi Agung di kawasan Pasar Harum Manis, Banjarmasin Tengah.

Pelakunya yang diketahui bernama lengkap Erwin Firnanda alias Iwin (21) warga Jln Pangeran Gang Beringin RT 6 Banjarmasin Utara ini, berhasil diamankan anggota Reskrim Polresta Banjarmasin setelah menusuk korban dengan sajam yang selalu diselipkannya di pinggang.

Menurut keterangan Iwin, sebelum penusukkan itu terjadi ia jalan-jalan di kawasan Pasar Harum Manis. Bingung tak punya arah tujuan ia kemudian mencari wanita penghibur untuk melampiaskan hawa nafsunya. Melihat korban berdiri di pinggir jalan tidak jauh dari Hotel Candi Agung, ia kemudian menghampiri dan mengajaknya berkencan di hotel. Walaupun tahu uang di kantong sisa Rp30 ribu, ia tetap nekat mengajak korban berkencan.

Setelah sepakat harga untuk sekali kencan Rp200 ribu, pelaku mengajak korban menyewa kamar di Hotel Candi Agung. “Usai  berhubungan intim kurang lebih 10 menit korban meminta bayaran. Karena uang di dalam kantong hanya Rp30 ribu, rencananya akan diberikan setelah keluar dari hotel,” ujarnya.

Korban yang tahu gelagat pelaku ingin meninggalkannya terus menagih uang kencan sebesar Rp200 ribu. “Korban terus menagih uang tersebut sambil bersuara keras,” tandas Iwin.

Lantaran terus didesak, kata Iwin, dirinya pun kesal dan mengeluarkan belati yang diselipkan di dalam bajunya. Ia kemudian mengancam korban agar tidak berteriak. “Ketika saya ancam dengan belati, korban bukannya takut tapi malah berteriak keras. Karena kesal saya langsung menusuk perut korban beberapa kali,” katanya.

Mendengar ada suara gaduh dari dalam hotel dan melihat korban tergeletak di lantai, warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib. “Saya ditangkap di depan hotel waktu mau keluar,” imbuhnya.

Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin Kompol Roy Satya Putra membenarkan pihaknya telah mengamankan pelaku. ‘Pelaku sudah kita amankan dan sekarang masih diperiksa penyidik penyidik,” tegasnya. (gmp)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Todong Warga, Tewas Dimassa

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler