Setyo Wahono Berkomitmen Mewujudkan Stadion Baru Bertaraf Internasional di Bojonegoro

Rabu, 16 Oktober 2024 – 18:10 WIB
Calon Bupati nomor urut 2, Setyo Wahono. Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Calon Bupati nomor urut 2, Setyo Wahono, komitmen membangun stadion baru bertaraf internasional di Bojonegoro, Jawa Timur. 

Wahono mengungkapkan pentingnya program ini untuk mendukung perkembangan olahraga dan pariwisata di daerah tersebut.

BACA JUGA: Wahono Komitmen Bawa UMKM Bojonegoro Naik Kelas &Tembus Pasar Domestik serta Internasional

Dia menjelaskan bahwa stadion ini tidak hanya akan menjadi pusat kegiatan olahraga. Akan tetapi, juga dapat menarik event internasional, yang berdampak positif pada ekonomi lokal.

“Insyaallah stadion baru berstandar internasional  bisa kita wujudkan di Bojonegoro. Dengan stadion ini, kita bisa menggelar berbagai acara berskala besar," kata Wahono dalam keterangannya, Rabu (16/10).

BACA JUGA: Wahono Pastikan Insentif Tambahan & Layanan BPJS Ketenagakerjaan Guru Swasta Bojonegoro

Pembina Persibo ini menambahkan bahwa pembangunan stadion bertaraf internasional merupakan bagian dari visi misi yang ingin diwujudkan dalam kepemimpinannya.

Jika terpilih sebagai bupati Bojonegoro, Wahono berjanji akan berkoordinasi dengan pemerintah provinsi dan pusat untuk merealisasikan program itu guna membuka lapangan pekerjaan dan meningkatkan kesejahteraan warga.

BACA JUGA: Cabup Bojonegoro Setyo Wahono Pastikan Pasar Tradisional menjadi Daya Tarik Pengunjung

Tak hanya itu, Wahono juga memprioritaskan pembanguan infrastruktur jalan dan pembangunan rumah sakit kelas A dengan fasilitas yang memadai di Bojonegoro.

Selain itu gedung pendidikan dan perguruan tinggi akan digenjot jika dia terpilih menjadi pemimpin bersama pasangannya Cawabup Nurul Azizah.

“Termasuk rumah sakit kelas A dengan fasilitas yang memadai kita bangun. Pendidikan, gedung-gedung sekolah dan perguruan tinggi juga kita bangun bertaraf nasional hingga internasional,” ungkapnya.

Putra seorang guru, yang lahir di Desa Dolokgede, ini berkomitmen mewujudkan Bojonegoro makmur dan membanggakan.

“Karena kalau pendidikan dan kesehatannya bagus, tentu saja kita akan hidup bahagia, Bojonegoro makmur dan membanggakan,” kata Wahono.

Untuk mewujudkan Bojonegoro lebih maju, Wahono memohon doa restu dan dukungan kepada masyarakat agar dipilih pada pemilihan bupati dan wakil bupati Bojonegoro 27 November mendatang.

Wahono juga mengajak seluruh elemen masyarakat bersinergi dan berkolaborasi untuk membawa Bojonegoro lebih baik seperti yang dicita-citakan bersama. (antara/jpnn)


Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler