SEVA Catatkan Lebih dari 4.000 Instant Approval Selama GIIAS 2024

Senin, 29 Juli 2024 – 11:14 WIB
PT Astra Auto Digital (SEVA) platform pencarian mobil sedang menjelaskan cara transaksi dengan mudah kepada konsumen. Foto: SEVA

jpnn.com, TANGERANG - PT Astra Auto Digital (SEVA) platform pencarian mobil yang menyesuaikan dengan kemampuan finansial konsumen mengumumkan hasil positif pada ajang GIIAS 2024.

Pasalnya, anak perusahaan Astra Financial itu mencatatkan lebih dari 4.000 persetujuan kredit mobil atau instant approval selama 10 hari pembukaan GIIAS terhitung pada 18-28 Juli 2024.

BACA JUGA: SEVA Permudah Pengunjung GIIAS 2024 Beli Mobil Baru, Ada Hadiah Motor

Angka itu meningkat 116 persen dibanding periode yang sama di tahun lalu selam GIIAS.

Instant Approval merupakan fitur unggulan SEVA yang memberikan kepastian persetujuan kredit mobil baru dalam waktu kurang dari 30 menit dengan melakukan proses "e-KYC" hanya mengisi sejumlah data identitas dan foto KTP.
Setelah itu, konsumen akan dihubungi oleh Agent SEVA untuk melakukan cek unit, test drive, hingga proses Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

BACA JUGA: SEVA Hadirkan Layanan untuk Permudah Konsumen Beli Mobil, Ada Promo Rp 2,5 juta

President Director SEVA Handoko Liem menyampaikan SEVA senantiasa berupaya untuk meningkatkan layanan dan memberikan penawaran terbaik bagi konsumen.

"Layanan dari SEVA dapat terus membantu konsumen untuk mendapatkan pengalaman pembelian mobil dengan mudah, aman dan nyaman,” kata Handoko dalam siaran persnya, Senin (29/7).

BACA JUGA: SEVA Jadi Pusat Informasi Layanan Astra Siaga Lebaran 2024

Sebagai bagian dari ekosistem Astra, SEVA terintegrasi dengan layanan pembiayaan terpercaya dari Astra Financial, yaitu Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial Services (TAF) serta layanan asuransi kendaraan Garda Oto dari Asuransi Astra.

Capaian ini tidak lepas dari program “Hadiah Jutaan Jadi Kenyataan (Hajatan) SEVA di GIIAS” yang menawarkan hadiah undian menarik seperti logam mulia, motor, serta berbagai hadiah menarik lainnya bagi konsumen yang melakukan pemesanan mobil selama GIIAS 2024.

Khusus selama periode GIIAS 2024, ACC dan TAF memberikan special rate mulai dari 0,67% untuk tenor 1 tahun, 2,67% untuk tenor 2 dan 3 tahun, 4,67% untuk tenor 4 dan 5 tahun serta 6,67% untuk tenor hingga 6 tahun khusus pemesanan melalui SEVA untuk tipe passenger car. (ddy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... SEVA Gelar Kampanye Berani Beli Mobil Baru Secara Online


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler