Sevel Pondok Pinang Terbakar

Jumat, 22 Maret 2013 – 01:10 WIB
SEBUAH minimarket 7 Eleven (Sevel) di Jalan Ciputat Raya, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, dijilat si jago merah sekitar pukul 17.05, Kamis (21/3). Api dan asap hitam membumbung ke atas dan menjadi perhatian pengendara lalulintas yang mengarah dari arah Kebayoran Lama maupun ke arah Lebak Bulus. Akibatnya, kemacetan panjang terjadi, namun demikian tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

Kejadian kebakaran di minimarket dan restoran itu membuat panik karyawan 7 Eleven setempat. Para pengunjung pun berhamburan keluar minimarket dan memindahkan kendaraannya. Setelah petugas Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan turun ke lokasi kebakaran, tak ayal, kemacetan mengular terjadi di Jalan Raya Ciputat, Pondok Pinang Kebayoran Lama-Jl. TB Simatupang, begitu sebaliknya.

Kemacetan mulai dari arah Gedung Feedex, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Arus lalu lintas yang sama juga mengalami kemacetan karena jalur menuju arah Lebak Bulus tepat di lokasi kejadian ditutup sementara dan tidak bisa dilintasi oleh pengguna kendaraan roda dua dan empat. Dari arah Terminal Lebak Bulus, Jakarta Selatan pun mengalami kemacetan yang sama.

Sementara itu, petugas Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan, terus melakukan penyedotan asap hitam dan putih dengan menggunakan alat Smoke Removal Unit untuk menyedot asap dari dalam minimarket 7 Eleven itu. Sementara itu, pihak 7 Eleven belum dapat dikonfirmasi terkait kejadian kebakaran tersebut. “Tidak ada korban jiwa dan kerugian materiil belum dapat dipastikan,” ujar Kasi Ops Sudin Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan Muchtar Zakaria. (ibl)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jokowi Minta Warga Perbanyak Sumur Resapan

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler