Sewot Dibilang Si 'Pirang' Bodoh

Sabtu, 25 Juli 2009 – 11:00 WIB
PARIS HILTON. Pewaris tahta bisnis jaringn hotel 'Hilton' ini meamang doyan berpenampilan seksi dan seronok. Namun, ia mengaku risih jika penampilannya itu dinilai bodoh.
KOMENTAR miring yang kerap ditambatkan kepada Paris Hilton mulai membuatnya gerahSaat premier film dokumenter yang mengisahkan hidupnya, Paris, Not France, Hilton menyatakan bahwa dirinya tidak bodoh, apalagi bertingkah seperti pelacur

BACA JUGA: Ria Irawan Buka Restoran

"Apa yang Anda lihat di depan kamera adalah karakter yang saya ciptakan,"tegas salah seorang pewaris jaringan Hotel Hilton tersebut

 
Dirinya tidak bermasalah dengan karakter itu

BACA JUGA: Raja Kelantan Balas Dendam ke Daisy

"Saya mendapatkan banyak kontrak dan sudah pasti uang dengan karakter tersebut,"sambung Hilton di Los Angeles Kamis (23/7)
"Namun, saya tidak ingin orang berpikir bahwa saya adalah gadis berambut pirang beruntung yang bodoh," cetusnya.
 
Tetapi, Hilton tidak memungkiri bahwa citranya sudah rusak saat video adegan ranjang dirinya dengan mantan kekasih, Rick Salomon, tersebar luas

BACA JUGA: Tak Mau Disebut Janda Matre

?Idola saya adalah Putri Diana dan wanita-wanita kuat lainTetapi, saya tahu saya tidak bisa seperti mereka,? ulasnya"Saya ingin punya keluargaSaya ingin hidup normalSaya ingin bahagia," tambahnya seperti dikutip E! Online kemarin (24/7).
 
Meski demikian, dirinya tidak terlalu pusing mengenai mimpi-mimpinyaYang dia banyak pikirkan adalah bagaimana menghapus pikiran orang bahwa dia pelacur"Mereka mengatakan sesuatu yang tidak saya lakukan dan bukan sayaItu yang saya kerap pikirkan," tegas kakak desainer Nicky Hilton itu. 
 
Film dokumenter Hilton akan ditayangkan di MTVSaat premier, sang ibu, Kathy Hilton, mengungkapkan bahwa dirinya cemasSebab, dalam film dokumenter tersebut ada cuplikan video mesum Hilton"Sangat beratSaya tidak percaya mereka menampilkan itu semua," kata Kathy(tia)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Angelina Jolie-Brad Pitt Pisah Ranjang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler