Shahar Makin Percaya Diri

Selasa, 11 Maret 2014 – 10:01 WIB

jpnn.com - BANDUNG - Shahar Ginanjar termasuk di antara pemain yang cukup berjasa saat Persib menambah rentetan hasil positif laga tandang Persib.

Tampil menggantikan kiper nomor satu, I Made Wirawan, dalam laga kontra Barito Putera, Shahar beberapa kali melakukan aksi penyelamatan gemilang, bahkan dia tampil tanpa kebobolan.

BACA JUGA: Mou Harapkan Rival Melaju

Laga ini menjadi debut perdana kiper 23 tahun ini bersama Persib di Indonesia Super League (ISL) musim ini.  Usai laga, Shahar mengakui laga kemarin cukup bisa mendongkrak kepercayaan dirinya.

"Penampilan dalam pertandingan, Insya Allah bisa menambah kepercayaan diri saya. Sebagai pemain profesional, memang harus selalu siap dimainkan kapanpun. Saya tidak ingin mengecewakan semuanya," ujar pemilik nomor punggung 12 ini.

BACA JUGA: Menanti Kebangkitan Oezil

Meskipun begitu, penjaga gawang yang sempat memperkuat timnas U-23 ini juga mengakui, cukup kerepotan menghalau serangan lawan yang datang cukup deras.  Menurutnya, banyak ancaman lawan yang hadir dari sisi kiri pertahanan timnya.

Memang di lini itu ada Dedi Hartono, pemain lincah yang kemarin terus beradu kecepatan dengan Tony Sucipto.

BACA JUGA: Misi Sulit The Gunners

"Mereka banyak mengandalkan serangan dari wing play, kebanyakan dari sisi kiri kita. Mudah-mudahan ke depan saya dapat tampil lebih baik lagi," tandas Shahar. (ran)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lima Pemain Terancam Sanksi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler