Shani Amelia Mewujudkan Impian Membuka Restoran

Rabu, 01 November 2023 – 15:35 WIB
Kreator konten Shani Amelia mewujudkan mimpinya membuka brand restoran pertamanya, Rameshan bersama Nikmat Group. Foto: Dok Pribadi

jpnn.com - JAKARTA - Kreator konten Shani Amelia memiliki hobi memasak makanan rumahan.

Kini Shani sudah berhasil mewujudkan impiannya membuka brand restoran pertamanya, Rameshan bersama Nikmat Group.

BACA JUGA: Singapura, Negara Ramah Pelancong Muslim yang Punya Restoran Halal

Adapun nama Rameshan dipilih terinspirasi dari konsep nasi rames dan panggilan Shani yaitu Shan, serta merupakan doa agar usahanya terus ramai.

Beberapa menu favorit Shani Amelia, seperti daging oseng, cumi balado pete, dan bebek saus hitam pun dijadikan menu utama dari Rameshan.

BACA JUGA: Berkat Ganjar, Konten Kreator Asal Purbalingga Kebanjiran Rezeki

Terwujudnya impian tersebut berawal saat membintangi serial Menelusur Rasa yang menceritakan kisah merajut asa, menjelajah rasa demi cita, cinta, dan keluarga.

Dari membintangi series itu terungkap passion Shani Amelia dalam memasak dan membuat konten, yang mana akhirnya terwujud dengan pembukaan restoran pertamanya, yaitu Rameshan. 

BACA JUGA: Chef Australia Temukan Identitas Dirinya dari Memasak Rendang

Hal ini merupakan kejutan bagi para penggemar Shani Amelia yang tidak menyangka bahwa project series ini merupakan awal mula teaser dari dimulainya usaha Rameshan.

"Aku senang banget bisa kerja sama dengan Nikmat Group dan bisa wujudkan dua impian besar aku," ujar Shani Amelia dalam keterangannya.

Dia mengaku memang suka masak, bahkan kerap membuat konten itu semenjak pandemi Covid-19. "Sebenarnya aku tuh suka masak, pas zaman Covid-19 aku sering banget bikin konten masak-masakan, dan dalam proses persiapan untuk Rameshan ini pun aku banyak dibuat kangen masa-masa itu," tutur Shani Amelia.

Sementara itu, Founder dan CEO Nikmat Group, Leo Bernandus Gomulya mengaku senang dan bangga terhadap Shani Amelia.

"Jujur saya sangat senang akhirnya Shani Amelia sudah menjadi bagian dari keluarga besar Nikmat Group. Saya berharap ini bisa menjadi batu loncatan kembali untuk Shani dan juga Nikmat Group," ucap Leo. (mcr7/jpnn)


Redaktur : M. Kusdharmadi
Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler