Sharapova Bungkam Soal Tanggal Pernikahan

Selasa, 05 April 2011 – 05:05 WIB

CINCIN tunangan sudah melingkar di jari manisHbungan asmara pun kian panas lebih dari setahun terakhir

BACA JUGA: Comeback Higuain setelah Tujuh Bulan

Tapi, berdalih masih terlalu muda, pasangan atlet tenar, petenis Maria Sharapova dan pebasket Sasha Vujacic tak mau buru-buru meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan.

Oktober 2009 menjadi awal pertemuan dua sejoli tersebut
Setahun kemudian, Oktober 2010, Vujacic memberikan kejutan pada Sharapova dengan memberinya sebuah cincin pertunangan  Pebasket yang kini bermain bersama tim NBA New Jersey Nets itu melakukannya di kediaman pribadinya yang terletak di Manhattan Beach, California, Amerika Serikat (AS).

Vujacic menyatakan persembahannya itu sebagai peringatan setahun kencan pertama mereka

BACA JUGA: Paceklik Sharapova Berlanjut

Tapi, baik Sharapova dan Vujacic tak ragu menyebut hal itu sebagai pertunangan
Namun, hingga kini belum muncul tanggal rencana pernikahan dari mulut mereka.

"Kami sama-sama masih terlalu muda

BACA JUGA: Shandong Datang untuk Permalukan Arema

Satu hal yang benar-benar berubah adalah saat anda kembali ke rumah atau kapan pun menyelesaikan perjalanan, anda memiliki seseorang yang berada di rumah juga," ujar Sharapova"Hal itu selalu sangat membuat nyaman dan menyenangkan," lanjut mantan ratu tenis dunia itu.
   
Tak heran jika Sharapova mengaku tak bisa melupakan peristiwa romantis yang dibuat sang kekasih"Dia benar-benar mengejutkan saya saat ituSaya benar-benar beruntung dan sangat terkejutItu benar-benar malam spesialdan tentu paling saya kenang dalam hidup sayaBenar-benar manis," lanjut petenis 23 tahun itu.

Selain tertuju pada isu pernikahan keduanya, mata publik juga tertuju pada cincin permata indah yang menghiasa jari manis SharapovaTak urung, hal itu turut menggelitik ahli permata untuk menaksir harga cincin ituMenurut Michael O"Connor, seorang pakar permata AS, cincin platinum itu berhiaskan berlian sebesar 7 hingga 8 karatDia memperkirakan harga cincin itu sekitar USD 250.000 (sekitar Rp 2,17 miliar).

"Cincin itu sebuah pernyataanTak heran jika Maria selalu tersenyum," ungkap O"Connor pada UsMagazine.com sepekan setelah pertunangan.
   
Kedua sejoli itu pertama kali berkencan pada November 2009Mereka pergi bersama ke konser band rock U2, di Pasadena, CaliforniaSejak itu keduanya makin lengket hingga melunturkan banyak gosip yang menghubungkan Sharapova dengan pria lain(ady)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rekor Patah, Bachdim Cs Tetap di Puncak


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler