Sharapova Dikalahkan Serena Williams di Semifinal Sony Open

Jumat, 28 Maret 2014 – 09:28 WIB
Maria Sharapova dikalahkan Serena Williams di Semifinal Sony Open, Jumat (28/3). Getty Images

jpnn.com - MIAMI - Maria Sharapova belum juga lepas dari kutukan ketika bersua Serena Williams. Kekalahan demi kekalahan terus saja dialami Sharapova ketika berjibaku kontra petenis peringkat pertama dunia itu.

Terbaru, Sharapova dipaksa mengakui ketangguhan Serena dengan skor 4-6, 3-6 pada babak semifinal Sony Open 2014 yang dilangsungkan di Crandon Tennis Center, Miami, Jumat (28/3) WIB.

BACA JUGA: Valdes Harus Jalani Operasi di Jerman

Itu adalah kekalahan ke-15 secara beruntun yang dialami Sharapova ketika bersua Serena. Kali terakhir Sharapova menekuk Serena ialah pada 2004 atau sepuluh tahun silam. Tak heran, Sharapova benar-benar dendam pada Serena.

"Terlepas dari hasil melawan dia, saya masih ingin bermain kontra Serena. Sebab, Anda akan banyak belajar dari level permainan yang dimilikinya," terang Sharapova pada Guardian.

BACA JUGA: Inter Buang Peluang Tempel Fiorentina

Kekalahan itu membuat Sharapova kini memiliki rekor yang sangat buruk ketika bersua Serena, yakni 2-16. Hasil minor itu juga membuat dahaga gelar juara Sharapova semakin bertambah panjang.

"Saya membuat banyak kesalahan. Itulah yang terjadi. Anda, ketika selesai bertanding melawan Serena, pasti akan tahu apa yang harus ditingkatkan serta yang mesti terus diasah lagi," tegas Sharapova. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Peluang Coul Bikin Rekor

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bekuk Sharapova, Serena Tembus Final Sony Open


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler